Rezky Aditya Segera Lakukan Tes DNA dengan Putri Wenny Ariani, Citra Kirana Siap Menunggu Hasil!

Reporter : Kurnia
Minggu, 9 Juli 2023 11:57
Rezky Aditya Segera Lakukan Tes DNA dengan Putri Wenny Ariani, Citra Kirana Siap Menunggu Hasil!
Citra Kirana terus mendukung Rezky Aditya

Rezky Aditya telah ditetapkan sebagai ayah biologis dari putri Wenny Ariani oleh Mahkamah Agung beberapa waktu lalu. Meski begitu, hingga detik ini pihak Rezky Aditya masih belum bisa mengakui hal tersebut.

Untuk itu, kuasa hukum Rezky Aditya, Ana Sofa Yuking menyebut jika pihaknya akan melakukan tes DNA terhadap putri Wenny dalam waktu dekat ini.

1 dari 4 halaman

" Secepatnya, kita nunggu koordinasi dengan pihak penggugat ya," kata Ana Sofa Yuking yang dikutip dari sumber online pada Minggu, (9/7/2023).

Selain itu, Ana Sofa juga membeberkan kondisi terkini Rezky usai penetapan MA terhadap dirinya sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani. Sang istri, Citra Kirana juga dikabarkan baik-baik saja usai kabar tersebut.

" Baik-baik aja (keadaan Rezky Aditya), lagi persiapan olahraga," ungkap Ana Sofa Yuking.

2 dari 4 halaman

Bahkan, Ana Sofa menyebut jika Ciki dan Rezky saling mendukung untuk menghadapi masalah yang tengah menerpa rumah tangga mereka.

" Citra juga oke ya," lanjutnya.

Dalam keterangan yang sama, Ana Sofa Yuking juga menyebut jika Citra Kirana merupakan sosok perempuan yang luar biasa. Seperti diketahui, selama ini Citra Kirana tak goyah dan tetap menemani sang suami di tengah banyak miring yang beredar.

3 dari 4 halaman

" Citra itu luar biasa, istri yang luar biasa menurut saya," ucap Ana Sofa.

Ana Sofa juga berharap agar Rezky Aditya dan Citra Kirana bisa terus bertahan sebagai pasangan suami istri dalam waktu yang lama.

" Doain mereka baik-baik aja," pungkasnya.

Beri Komentar