Della Puspita Dituding Nikahi Suami Orang Usai 10 Tahun Menjanda, Arman Wosi Beri Klarifikasi

Reporter : Kurnia
Jumat, 7 Juli 2023 17:33
Della Puspita Dituding Nikahi Suami Orang Usai 10 Tahun Menjanda, Arman Wosi Beri Klarifikasi
Arman ungkap jika dirinya dengan mantan istri telah sepakat berpisah

Setelah 10 tahun menjanda, pesinetron Della Puspita baru-baru ini ungkap jika dirinya sudah menikah dengan seorang pria bernama Arman Wosi.

Della dan Arman dikabarkan telah menikah secara siri pada 11 Mei 2023 lalu yang hanya dirayakan secara intim oleh keluarga dan jyga kerabat dekat.

"Kami sepakat untuk sementara menikah secara siri. Kami nikah nggak rame-rame," ungkap Della Puspita.

1 dari 4 halaman

Tanpa Izin Istri Pertama

Sayangnya, mengikuti kabar bahagia itu justru tiba-tiba seorang wanita bernama Susanatiqah mengaku sebagai istri sah Arman Wosi.

" Saya sangat kaget membaca berita hari ini, kalian sudah berani muncul di media tanpa memperhatikan perasaan saya dan anak-anak," tulis Susanatiqah dalam Instagram pribadinya.

Susanatiqah juga mengaku jika pernikahan Della dengan Arman tidak mendapatkan izin darinya sebagai istri.

2 dari 4 halaman

Sudah Resmi Bercerai

Arman Wosi dan Della Puspita © Diadona

Menanggapi kabar miring tersebut, Arman Wosi langsung menjawab tuduhan tentang dirinya yang belum bercerai dari istri pertamanya. Arman juga memastikan kabar tersebut tidaklah benar.

" Saya sama perempuan inisial S itu sudah sepakat berpisah di hadapan keluarga saya sendiri. Otomatis dengan ada kesepakatan untuk cerai, saya memilih melanjutkan hidup saya dan menikah dengan Della Puspita," ujar Arman Wosi bersama Della Puspita yang dikutip dari laman Liputan6.com pada Jumat, (7/7/2023).

3 dari 4 halaman

Berani Bagikan Kabar Bahagia

Kendati demikian, Arman enggan beberkan secara rinci soal perpisahannya dengan mantan istri pertamanya tersebut. Arman ungkap jika hubungannya dengan Susanatiqah telah selesai sehingga berani mengumummkan kabar bahagia soal pernikahannya dengan Della.

" Soal itu, biar keluarga, saya dan Della saja yang tahu. Intinya saya dengan perempuan itu sudah berpisah, sepakat cerai, jadi kami berani membagikan kabar bahagia ini," sambung Arman Wosi.

Beri Komentar