Sama-Sama Kagum, Ini Reaksi Febby Rastanty dan Ranty Maria Bila Ditembak Verrell Bramasta!

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 15 Oktober 2020 11:21
Sama-Sama Kagum, Ini Reaksi Febby Rastanty dan Ranty Maria Bila Ditembak Verrell Bramasta!
Diterima nggak ya?

Kehidupan asmara Verrell Bramasta memang tak pernah jauh dari sorotan. Saat ini dirinya dikabarkan tengah dekat dengan dua pesinetron cantik Ranty Maria dan Febby Rastanty. Pernah bermain dalam satu sinetron yang sama, tak heran bila Verrell dan Febby nampak dekat. Bahkan, keduanya mengaku sebagai sahabat baik.

Tak hanya dengan Febby, Verrell Bramasta juga tak kalah dekat dengan Ranty Maria. Apalagi, saat ini keduanya tengah bermain dalam satu sinetron yang sama sebagai pasangan.

Sama-sama dekat dengan Verrell Bramasta, kira-kira bagaimana ya reaksi Febby dan Ranty bila ditembak oleh kakak Athalla Naufal ini? Melansir dari channel YouTube STARPRO Indonesia, ini dia tanggapan Febby dan Ranty bila ditembak oleh Verrell.

1 dari 6 halaman

Verrell Bramasta di Mata Febby Rastanty

Ilustrasi Febby Rastanty © Diadona

Membicarakan tentang sosok Verrell di matanya, Febby Rastanty mengatakan bila kakak dari Athalla ini adalah orang yang baik dan menyenangkan.

" Verrell tuh baik sama orang, terus dia rame, dia menyenangkan, dia juga anaknya iseng tapi dia baik sama semua orang," ucap Febby Rastanty menyebutkan sosok Verrell di matanya.

2 dari 6 halaman

Verrell Bramasta di Mata Ranty Maria

Ranty Maria © Diadona

Sama-sama saling kagum dengan Verrell Bramasta, Ranty Maria juga mengungkapkan kesan positif sosok Verrell Bramasta di matanya. Bahkan, pemeran Putri dalam sinetron PUPA ini menyebut bila Verrell adalah " boy crush" semua orang lho.

" Pasti boy crushnya semua orang kayak di umur segitu udah mandiri, udah punya pekerjaan, mapan, good looking, fashionable, hatinya baik," ungkap Ranty.

3 dari 6 halaman

Reaksi Febby Rastanty Bila Ditembak Verrell Bramasta

Reaksi Febby Rastanty dan Ranty Maria apabila ditembak Verrel Bramasta © Diadona

Mengenai tanggapannya bila ditembak oleh Verrell Bramasta, Febby Rastanty memberikan jawaban yang cukup diplomatis. Meski dirinya mengaku nggak menolak bila memang hal itu mendatangkan kebaikan baagi dirinya.

" Ya nggak tahu, di pada saat itu aku tiba-tiba suka juga. Kan katanya tiba-tiba, aku juga nggak tahu aku nggak bisa meramal masa depan tante," terang mantan personil girl band BLINK ini.

" Ya nggak tahu kedepannya gimana, tapi kan pokoknya apapun itu ya selama kulihat baik dan mendatangkan kebaikan buat aku kenapa enggak," sambungnya.

4 dari 6 halaman

Reaksi Ranty Maria Bila Ditembak Verrell Bramasta

Reaksi Febby Rastanty dan Ranty Maria apabila ditembak Verrel Bramasta © Diadona

Berbeda dengan Febby, Ranty Maria justru memilih nggak menjawab mengenai kemungkinan ditembak oleh seorang Verrell Bramasta.

" Berat banget, guys. Bendera putih, menyerah," respin Ranty Maria.

5 dari 6 halaman

Tanggapan Ivan Fadilla

Ivan Fadilla © Diadona

Menanggapi rumor sang anak yang dekat dengan dua pesinetron cantik, Ivan Fadilla mengatakan bila ia menyerahkan keputusan ini pada Verrell Bramasta. Ayah dari Verrell dan Athalla ini mengaku akan mendukung selama hal itu memberikan dampak positif bagi sang anak.

" Masalah orang yang deket sama dia ya pilihannya dia, ya saya kembaliin ke dia keputusannya. Tapi yang jelas kan siapapun itu saya bilang sejauh itu memberikan hal yang positif buat kamu kenapa enggak, saling mendukung gitu, siapapun itulah," ungkap Ivan Fadilla, ayah dari Verrell Bramasta.

6 dari 6 halaman

Kedekatan Verrell Bramasta dan Ranty maupun Febby terlihat jelas dalam unggahan media sosial ketiganya. Bahkan, sebelumnya Verrell sempat mengunggah berbagai aktivitasnya bersama Febby di media sosial dan nampak dekat saat membintangi sinetron yang sama hingga memunculkan rumor pacaran diantar keduanya. Rumor ini akhirnya diklarifikasi keduanya dan mengatakan bila mereka sebatas sahabat.

Kira-kira, siapa ya yang bakal jadi pendamping Verrell Bramasta nantinya? Kita tunggu saja ya, guys.

Beri Komentar