Lewat Video di Instagram, Jessica Iskandar Sudah Resmi jadi Pacar Vincent Verhaag?

Reporter : Prisma Difta
Senin, 12 Juli 2021 20:19
Lewat Video di Instagram, Jessica Iskandar Sudah Resmi jadi Pacar Vincent Verhaag?
Simak yuk

Setelah beberapa waktu lalu cintanya kandas dengan Ricard Kylie, Jessica Iskandar kini kembali menemukan tambatan hatinya bersama Vincent Verhaag.

Keduanya diketahui sempat liburan bersama. Vincent Verhaag pun sudah begitu akrab dengan putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander.

 

1 dari 4 halaman

Tetapi, baik Jessica maupun Vincent mengaku tak memiliki hubungan dekat apapun, dan mengatakan bahwa mereka hanya berteman saja.

Akan tetapi baru-baru ini, Jessica Iskandar seolah mengisyaratkan bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan Vincent Verhaag. Begitu juga sebaliknya.

 

2 dari 4 halaman

Di postingan instagram yang diunggah oleh Jedar, Ibu satu anak ini memilih " Taken" daripada pilihan 'Single" , begitu pula dengan Vincent pun langsung ditarik dan terlihat tak boleh memilih pilihan 'Single' oleh Jessica Iskandar.

Tak cuma berdua, ada El Barack dan satu wanita yang ikut dalam video mereka itu. “ Test jati diri #bali #ppkm #lol,” tulis Jedar singkat dalam unggahannya pada hari ini, Senin (12/7).

 

3 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar)

 

Sontak saja, video tersebut langsung ramai dikomentari oleh para netter. Mereka bahkan heboh mendapati Jedar dan Vincent Verhaag sama-sama memilih taken yang artinya keduanya sudah memiliki pasangan kekasih.

Netter pun menduga jika Jedar dan Vincent Verhaag sudah resmi menjalin asmara. Namun mereka dinilai sengaja masih menutupi hal tersebut ke publik.

Meski sampai saat ini belum diketahui pasti kebenarannya, netter rupanya ramai mendoakan yang terbaik untuk Jedar dan Vincent Verhaag. Pasalnya, keduanya dinilai cocok satu sama lain

 

 

Beri Komentar