Difotoin Anak Arya Saloka, Penampilan Indah Permatasari Jadi Pro Kontra

Reporter : Prisma Difta
Senin, 12 Juli 2021 18:30
Difotoin Anak Arya Saloka, Penampilan Indah Permatasari Jadi Pro Kontra
Simak yuk

Sosok Indah Permatasari memang beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian, baru-baru ini ia dikabarkan sedang akrab dengan istri dari Arya Saloka yakni Putri Anne. Diketahui, keduanya memang hidup bertetangga. Karena itu tak heran jika keduanya kini semakin sering menghabiskan waktu bersama.

Beberapa waktu dekat ini, Indah Permatasari dipotret oleh anak dari Putri Anne dan Arya saloka yakni yang bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi yang masih berusia belum genap dua tahun.

 

1 dari 5 halaman

Dalam foto yang diunggah oleh Putri Anne dalam akun instaramnya, ia mengatakan bahwa putranya tersebut memotret dirinya dan Indah Permatasari dengan tangan mungilnya.

Yang potoin pentol, ada sisa jari2 kecilnya di lensa,” tulis Putri Anne dalam keterangan foto.

Indah Permatasari rupanya ikut mengunggah hasil foto saat dijepret si kecil Ibrahim. Indah Permatasari mengaku kagum dengan Ibrahim yang sudah mahir memegang kamera.

 

2 dari 5 halaman

Si Aim udah mulai pinter megang camera. Curiga nanti kalau ulang tahun bukan minta mainan tapi malah minta camera. Siap siap aja ya mamaw @putriannesaloka,” tulis istri Arie Kriting in

Indah Permatasari dan Putri Anne rupanya tengah berada di outlet tempat Arie Kriting dan Arya Saloka berjual pisang goreng. Diketahui, Arie Kriting dan Arya Saloka kini tengah berbisnis pisang goreng yang diberi nama Pisang Moala.

 

3 dari 5 halaman

Namun, banyak netizen yang salah fokus dengan penampilan baru dari Indah Permatasari yang disindir tak pernah merawat tubuh setelah menikah dengan Arie Kriting.

Kak lu g pernah dandan? Perasaan semenjak nikah sama @arie_kriting lu g pernah dandan lagi, dlu d sinetron putri duyung kakak cantik bnggt tauuu,” tulis salah seorang netizen dengan akun @hy.d*****.

 

4 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indah Permatasari (@indahpermatas)

Melihat komentar jahat tersbut, Indah langsug membalas komentar tersebut dengan jawaban yang menohok.

Dari dulu gue emang ga pernah dandan. Lo dateng di komen ini karena iri aja,” tulis Indah Permatasari.

Di sisi lain, banyak netizen justru memuji habis-habisan penampilan Indah Permatasari. Bahkan Indah Permatasari dipuji tetap saja cantik meski tampil natural tanpa polesan makeup sekali pun.

Beri Komentar