Akui Tak Cinta Saat Nikahi Anang hermansyah, Ashanty: Aku Hanya Kasihan

Reporter : Prisma Difta
Senin, 12 Juli 2021 17:29
Akui Tak Cinta Saat Nikahi Anang hermansyah, Ashanty: Aku Hanya Kasihan
Simak yuk!

Siapa yang tak kenal dengan pasangan selebritis Ashanty dan juga Anang Hermansyah, Dua sejoli ini memang selalu menjadi sorotan. Berawal dari pasangan duet, mereka bisa berjodoh yang memiliki kehidupan yang jauh dari konflik seperti sekarangg, Tak siapa sangka, ternyata awalnya wanita 36 tahun itu tak cinta dengan Anang.

Ashanty mengungkapkan uneg-unegnya itu di channel YouTube Poppy Amalya. Ia mengaku awalnya hanya kasihan melihat sosok Anang dan kedua anaknya, pasca cerai dari Krisdayanti, anang pun dikabarkan menjadi duda bebrapa tahun.

 

1 dari 4 halaman

" Mungkin secara nggak langsung begitu (tidak cinta Anang). Tapi mungkin pada saat itu tidak berpikir seperti itu, oh jadi mas Anang ini jadi harus (suami), nggak," ucap Ashanty.

" Tapi mungkin seperti mbak (Poppy Amalya) bilang karena ada flashback itu jadi buat aku suka sama dia. Kalau menikah karena cinta itu belum tentu begitu bagus, kalau aku tuh nikah sama dia (Anang Hermansyah) bukan pada saat cinta-cintanya," imbuhnya.

 

2 dari 4 halaman

Awalnya mengaku kasihan melihat Anang, sebaliknya setelah menikah, Ashanty kemudian sangat jatuh cinta kepada juri Indonesian Idol tersebut.

" Aku jatuh cinta sama dia (Anang Hermansyah) itu setelah menikah. Jadi aku tuh hanya suka, respect, simpati, kasihan, itu jadi satu," pungkasnya.

 

3 dari 4 halaman

Pelantun Kesakitanku itu mengakui punya pengalaman yang sama dengan Aurel dan Azriel. Ia teringat saat orang tuanya bercerai di masa kecil. Hal itu yang membuat hatinya terketuk untuk merawat Anang dan anak-anaknya.

" Aku selalu flash back ke masa kecil aku. Bercerai tuh gini, dampaknya ke anak. Ketemu mereka, satu keyakinan saat aku ada anak ini bisa happy. Saat aku ada mereka bisa ngobrol," kata Ashanty.

Fyi, Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2021. Saat itu Anang sudah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Krisdayanti yakni Aurel dan Azriel Hermansyah.

Beri Komentar