Sudah Sangat Dekat, Lesti Kejora Tenangkan dan Hapus Air Mata Ibu Rizky Billar Saat Menangis

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 3 September 2020 13:37
Sudah Sangat Dekat, Lesti Kejora Tenangkan dan Hapus Air Mata Ibu Rizky Billar Saat Menangis
Lesti Kejora ngobrol bareng kedua orang tua Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora masih terus dijodoh-jodohkan oleh netizen hingga saat ini. Banyak yang terus menyebut bahwa keduanya cocok untuk bersama.

Baik Lesti dan Rizky pun kini terlihat semakin dekat dan sering bertemu karena pekerjaan yang mereka lakukan bersama. Bahkan sepertinya Lesti sudah akrab dan dekat dengan ibu Rizky Billar.

1 dari 3 halaman

Menenangkan ibu Rizky Billar

Rizky dan Lesti © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube LESTI CHANNEL, Lesti menanyakan seberapa sayang ibu Rizky pada sang anak. Saat menjawab, ibu Rizky sampai terharu dan ditenangkan oleh Lesti.

" Nggak bisalah diucapkan, namanya anak, senang, terharu," ucap Ibu Rizky.

2 dari 3 halaman

Cerita ibu Rizky pada Lesti

Rizky dan Lesti © Diadona


Ternyata ibu Rizky sudah begitu dekat dengan Lesti. Buktinya, Lesti bercerita bahwa ibu Rizky banyak menceritakan tentang Rizky pada dirinya.

" Tapi tadi tuh ibu cerita tau. Maksudnya rezeki kakak tuh Mashaallah. Allah tuh bener-bener, ya kita nggak pernah tau rencana Tuhan seperti apa. Kakak tiba-tiba dikasih anugrah luar biasa," ungkap Lesti.

3 dari 3 halaman

Menghapus air mata ibu Rizky

Rizky dan Lesti © Diadona

Dalam video itu, Rizky, Lesti, dan kedua orang tua Rizky memang sedang ngobrol mendalam tentang kehidupan Rizky. Rizky menceritakan bagaimana kehidupannya saat memulai karir sebagai pemain sinetron. Mendengar hal itu, ibu Rizky pun terharu dan beberapa kali menitikkan air mata. Di saat itu, Lesti membantu menghapus air mata ibu Rizky.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar