Buka Pintu Restu, Ayah Lesti Kejora Siap Terima Lamaran Rizky Billar Kapanpun

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 7 Oktober 2020 13:37
Buka Pintu Restu, Ayah Lesti Kejora Siap Terima Lamaran Rizky Billar Kapanpun
Rizky Billar dan Lesti Kejora udah serius nih?

Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar tampaknya semakin berkembang dari hari ke hari. Sebelumnya keduanya hanya artis yang menjalani karir mereka di bidang yang berbeda.

Lesti merupakan seorang penyanyi dangdut, sementara Rizky menjalani karirnya sebagai pemain sinetron. Keduanya justru dipertemukan setelah dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Dari situ, Rizky dan Lesti mulai sering bertemu karena punya job yang sama. Rizky dan Lesti semakin dekat dan bahkan orang tua mereka pun sudah saling mengenal.

1 dari 4 halaman

Ayah Lesti sudah beri lampu hijau

Endang Mulyana © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Intens Investigasi, Endang Mulyana yang dikenal sebagai ayah Lesti tampaknya sudah memberikan lampu hijau untuk Rizky. Menurut Endang, dia nggak masalah jika ada yang melamar putrinya saat ini atau bahkan besok.

" Kalau saya sih ya mau melamar besok mau lamar sekarang ya silahkan saja," ujar Endang.

2 dari 4 halaman

Selama anaknya sudah siap

Endang Mulyana © Diadona

Meski sudah memberikan lampu hijau, Endang ingin mengembalikan semuanya pada sang anak. Tentu keputusan ini membutuhkan kesiapan dari kedua belah pihak.

" Kan tergantung kesiapan dari kedua pihaknya, maksudnya dari dia dan si Dedenya (panggilan Lesti). Udah sama-sama siap saya silahkan aja gitu," ungkap Endang.

3 dari 4 halaman

Nggak menarget Lesti

Endang Mulyana © Diadona

Endang kemudian mengungkapkan bahwa dirinya nggak menarget Lesti untuk punya pasangan seperti apa yang dia harapkan. Sang ayah mengaku nggak punya kriteria calon menantu idaman untuk Lesti.

" Kalau saya nggak ada target atau menantu idaman atau menantu yang paling saya inginkan," kata Endang.

4 dari 4 halaman

Yang penting bisa membimbing Lesti

Endang Mulyana © Diadona

Meski nggak punya kriteria untuk calon menantunya, namun Endang punya satu harapan untuk sosok itu. Baginya yang terpenting pria itu nanti harus bisa membimbing Lesti.

" Nggak ada maksudnya tuh yang penting nomor satunya bisa ngebimbing anak saya," ucap Endang.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar