Siap Dilangkahi Adiknya Soal Menikah, Kakak Lesti Kejora Beri Kode untuk Rizky Billar?

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 6 Oktober 2020 11:37
Siap Dilangkahi Adiknya Soal Menikah, Kakak Lesti Kejora Beri Kode untuk Rizky Billar?
Kakak Lesti nggak masalah jika adiknya menikah duluan, kode untuk segera dihalalkan Rizky Billar?

Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin melambung di dunia hiburan tanah air. Sejak gencar dijodoh-jodohkan netizen, keduanya memang jadi sering dipertemukan dalam pekerjaan yang sama.

Dari situ kemudian hubungan Rizky dan Lesti pun semakin dekat. Bahkan keluarga keduanya telah sama-sama saling mengenal.

Baru-baru ini berhembus kabar bahwa hubungan Rizky dan Lesti sudah makin serius. Bahkan kakak Lesti, Beni Mulyana, sudah siap dilangkahi oleh sang adik untuk menikah.

1 dari 4 halaman

Rela dilangkahi Lesti

Beni Mulyana © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Cumicumi, Beni mengatakan bahwa selama ini dia nggak pernah mengatur-ngatur kehidupan asmara sang adik. Jika Lesti sudah siap, dia nggak masalah jika dilangkahi oleh adiknya itu.

" Kalau saya mah dari dulu nggak pernah ngatur-ngatur masalah hatinya dia. Kalau dia sreg, kalau dia siap sok mangga atuh gitu," ungkap Beni.

2 dari 4 halaman

Sebagai pria merasa lebih bebas

Beni Mulyana © Diadona

Beni menyadari bahwa sebagai pria, dia punya lebih banyak kebebasan soal pernikahan. Beni mengatakan dia nggak terlalu punya patokan untuk segera menikah.

" Karena kan kalau laki-laki itu bebas lah ya. Jadi nggak ada patokan kalau laki-laki mah, santai aja," kata Beni.

3 dari 4 halaman

Kalau menikah tanggung jawab bertambah

Beni Mulyana © Diadona

Beni kemudian menjelaskan pilihannya untuk nggak menikah duluan. Jika dia menikah, maka dia harus memikirkan istri, adik, dan keluarganya.

" Kalau saya udah berkeluarga duluan, pikiran saya jadi dua, jadi antara istri dan adik dan keluarga," ujar Beni.

4 dari 4 halaman

Mencari yang mau menerima keluarga

Beni Mulyana © Diadona

Menurut Beni, rezeki dan agama bisa dipelajari dan dicari bersama-sama. Namun yang terpenting adalah seseorang itu bisa menerima keluarga Beni dan Lesti.

" Rejeki, agama, itu bisa belajar bareng-bareng. Rezeki bisa dicari bareng-bareng, yang penting bisa menerima keluarga kita gitu, gitu aja sih," ucap Beni.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar