Lesti Kejora Akhirnya Bongkar Soal Kabar Nangis di Pernikahan Mantan

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 19 Maret 2021 16:32
Lesti Kejora Akhirnya Bongkar Soal Kabar Nangis di Pernikahan Mantan
Simak yuk

Nama Lesty kejora semakin dikenal, setelah dirinya menjuarai ajang bernyanyi dangdut, ia kemudian mulai dibicarakan kembali karena ditinggal menikah oleh kekasihnya, Rizky DA. Selang beberapa waktu setelahnya, Lesty dikabarkan dekat dengan Rizky Billar yang sama-sama ditinggal menikah oleh kekasihnya.

Lama tak menceritakan kabar tersebut yang sempat viral, baru-baru ini Lesti pun akhirnya buka-bukaan membahas mengenai kedua hal tersebut.

 

1 dari 3 halaman

" Orang ngegibahin dedek tuh dulu katanya putusnya (sama Rizki DA) karena dedek selingkuh, dedek nggak baik. Padahal kan kenyataannya orang nggak tahu. Karena yang ngejalanin dedek, yang tahu semuanya dedek dan pasangan dedek saat itu," cerita Lesti dalam episode POLES (Kepoin Lesti), (18/3).

 " Itu sih menurut dedek (gibahan) yang nggak masuk akal. Dengan kondisi dia nggak tahu apa-apa tapi seolah-olah dia tahu semua tentang dedek. Apalagi dedek sama sekali tidak melakukan hal itu," sambungnya.

 

2 dari 3 halaman

Tak hanya soal tudingan selingkuh, Lesti juga mengaku kalau dirinya pernah disebut-sebut menangis saat datang ke nikahan mantan.

" Sama waktu itu dibilangnya dedek dateng ke nikahan mantan dedek nangis. Padahal dedek nggak nangis," ucapnya.

" Karena waktu itu rame banget. Dibilangnya dedek nangis blablabla. Tapi pada saat dedek dateng ke nikahan mantan dedek nggak nangis," tegas pedangdut 21 tahun itu.

Beri Komentar