Lepas Kepergian Eril, Nabila Ishma : Selamat Istirahat dengan Tenang

Reporter : Arifina
Selasa, 14 Juni 2022 11:19
Lepas Kepergian Eril, Nabila Ishma : Selamat Istirahat dengan Tenang
Nabila Ishma ikhlaskan kepergian Eril :(

Berpulangnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril tak hanya dirasakan kesedeihannya oleh keluarga. Sang kekasih, Nabila Ishma turut merasakan duka mendalam.

Dalam beberapa unggahan di laman Instagram pribadinya, Nabila mengungkapkan kesediahannya namun jug telah menyatakan keikhlasannya melepas kepergian Eril.

1 dari 5 halaman

Hal itu terlihat dari ungghan ucapan terakhir untuk sang kekasih di Instastory miliknya. Nabila menampilkan potret foto nisan Eril berlatar hitam putih dan merepost ulang unggahan Atalia Praratya ibunda Eril di akun Instagramnya.

Ia menyampaikan salam perpisahan dengan Eril dan mengucap terima kasih atas semua kebaikan yang dilakukan kekasihnya tersebut selama hidup.

2 dari 5 halaman

Nabila Ishma lepas kepergian Eril © Diadona

" A eril, selamat istirahat dengan tenang. Terima kasih untuk semuanya yaa a. You don't have to worry about anything no more," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Nabila juga mengaku telah ikhlas melepas kepergian sang kekasih. Ia berjanji akan terus melanjutkan hidup dan berbahagia seperti keinginan yang pernah diminta oleh Eril.

" Insyaallah mulai sekarang aku akan kuat dan ikhlas. I promise you, I will find my own happiness and keep living my life, like you want me to do," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Emmeril Khan Mumtaz dan Nabila Ishma © Diadona

Sebelumnya, kehadiran Nabila di Gedung Pkuan hingga mengikuti prosesi pemakaman jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, kemarin (Senin, 13/6/2022) mencuri perhatian.

Pasalnya, ini pertama kali Nabila melihat peti jenazah Eril setelah dinyatakan hilang di Sungai Aare pada 26 Mei 2022 lalu. Potret tangis Nabila di depan peti Eril seakan tak percaya sang kekasih telah pergi untuk selama-lamanya.

Beri Komentar