Jadi Sorotan, Keluarga Nabila Ishma Akhirnya Buka Suara Soal Kehadiran Kekasih Mendiang Eril

Reporter : Kurnia
Senin, 13 Juni 2022 12:26
Jadi Sorotan, Keluarga Nabila Ishma Akhirnya Buka Suara Soal Kehadiran Kekasih Mendiang Eril
Nabila selalu datang di acara pengajian sejak hari pertama Eril dinyatakan hilang

Kepergian mendiang Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril tidak hanya menyisakan duka mendalam bagi keluarga, namun juga untuk orang-orang terdekat, kebarat, sahabat, dan juga masyarakat.

Selain keluarga, sosok Nabila Ishma yang merupakan kekasih mendiang Eril pun turut menuai perhatian. Bahkan, namanya Nabila semakin banyak disoroti oleh warganet.

1 dari 5 halaman

Demi menjaga privasinya dan keluarga Eril, Nabila hampir tidak pernah tampak di depan kamera. Tak hayal sejak hari pertama Eril dinyatakan hilang di Sungai Aare, Swiss pun Nabila tak begitu banyak bersuara.

Kendati demikian, warganet justru memberikan penilaian yang cukup membuat keluarga Nabila kesal. Tak sedikit yang memberikan komentar negative terhadap Nabila, hingga sang kakak, Ghina Sekarwangi membuka suara di halaman sosial media pribadinya.

2 dari 5 halaman

Nabila IshmaNabila Ishma © Instagram.com/@nabilaishma

“ Nabila, teman-teman Eril, dan keluarga selalu hadir di pengajian yang diadakan sejak hari pertama Alm dinyatakan hilang,” ungkap Ghina Sekarwangi yang dikutip pada Senin, (13/6/2022).

Menurut keluarga, Nabila memang sengaja menghindari publik dan sorotan media demi menjaga perasaan dan privasi keluarga kekasihnya.

“ Nabila memang memutuskan untuk tidak terlihat oleh banyak orang apalagi oleh media demi emnjaga perasaan keluarga besar yang dalam situasi dan kondisi berduka,” lanjut Ghina.

3 dari 5 halaman

Eril dan Nabila IshmaEril dan Nabila Ishma © Instagram.com/@nabilaishma

Banyak disoroti warganet, Nabila pun memiliki hubungan yang cukup baik dengan keluarga mendiang Eril yakni Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

“ Dan sejak kedatangan Pak Ridwan Kamil dan Bu Atalia di Bandung, Nabila sudah bersilaturahmi langsung dengan beliau,” tutup kakak Nabila Ishma.

Sebagaimana diketahui, Emmeril Kahn Muntadz terseret arus saat berenang di sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 waktu setempat.

4 dari 5 halaman

Klarifikasi kakak Nabila IshmaKlarifikasi kakak Nabila Ishma © Instagram.com/@ghnsekar

Oleh keluarga, Emmeril Kahn Mumtadz dinyatakan meninggal dunia pada 2 Juni 2022. Sebab sampai hari itu, pencarian Eril belum membuahkan hasil.

Hingga akhirnya, jasad Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan tersangkut di bendungan Engehalde, Bern, Swiss pada 8 Juni 2022 waktu setempat.

Saat ini, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz telah dimakamkan dengan tenang. Sebelumnya, kenazah sempat disemayamkan dan disholatkan di Gedung Pakuan, Bandung.

Beri Komentar