Lesti Kejora Jadi Peringkat Lima Top Beauty World, Rizky Billar: Dedek Memang Cantik

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 23 Desember 2020 18:47
Lesti Kejora Jadi Peringkat Lima Top Beauty World, Rizky Billar: Dedek Memang Cantik
Tanggapan Lesti dan orang-orang terdekat tentang pencapaian terbarunya.

Kabar membanggakan baru saja datang dari pedangdut Lesti Kejora, pasalnya baru-baru ini ia telah ditetapkan sebagai peringkat ke lima dalam daftar 100 perempuan tercantik versi Top Beauty World.

Dalam daftar tersebut, Lesti bersanding dengan sederet selebriti cantik lain dari berbagai belahan dunia seperti Lisa Blackpink, Gigi Hadid, Kendall Jenner, dan masih banyak nama tenar lain.

Lesti juga berhasil mengungguli dua wakil Indonesia lainnya, yakni Raisa Andriana di peringkat ke 84 dan Natasha Wilona di peringkat 46.

1 dari 3 halaman

Awalnya Cuek

Dalam keterangannya, Lesti Kejora mengaku tak tahu menahu soal dasar penunjukan dirinya sebagai peringkat ke lima dalam daftar 100 perempuan tercantik dunia. Lesti mengaku cuek dan bahkan sempat menganggap kabar tersebut sebagai hoax semata.

" Apaan, ini bohongan kali. Gitu aja, cuek aja dedek kemarin," ujar Lesti menceritakan responnya saat mendapatkan kabar tersebut dari orang-orang terdekatnya. Setelah memastikan bahwa kabar tersebut memang benar, ia pun merespon pencapaiannya itu dengan positif.

" Ya kalau memang bener ya siapa yang nggak seneng dibilang cantik. Biasanya yang bilang cuma mak sama bapak saya doang," ujar Lesti dengan gaya ceplas-ceplos.

2 dari 3 halaman

Lesti Memang Layak?

Di kesempatan yang sama, Rizky Billar pun turut menyampaikan perasaannya mengetahui pencapaian Lesti, orang terdekatnya beberapa waktu belakangan ini.

" Gue aja nggak tau itu penghargaan apa. Dibilang nyangka ya gue percaya. Yah, bener cantik memang," ujar Billar.

Rizky Billar menyebut bahwa kecantikan Lesti tak hanya datang dari aspek fisik semata, namun juga terpancar lewat perilaku dan tutur kata.

" Dedek menurut gue memang cantik, manis. Dia juga punya banyak hal yang spesial. Dia punya akhlak yang baik, budi pekerti yang baik insyaallah, punya suara yang bagus pula. Menurut gue memang dedek cantik luar dan dalam," papar Billar.

3 dari 3 halaman

Respon Orang Tua

Kedua orang tua Lesti Kejora tak ketinggalan memberikan reaksinya atas pencapaian sang putri.

" Kalau mama sama bapak mah selalu jadi orang pertama yang bangga dengan apa yang dedek capai sih," ujar Lesti. Meski begitu, wujud bangga kedua orang tuanya disampaikan lewat cara menggoda di setiap kali mereka berkomunikasi.

" Jadi bahan bercandaan, tapi ya bangga lah. Alhamdulillah responnya juga baik," lanjut Lesti.

Ya iya lah, orang tua mana yang nggak bangga kalau anak perempuannya masuk dalam daftar 100 perempuan tercantik dunia. Peringkat ke lima pula. Selamat ya Lesti!

Beri Komentar