Lee Han Byul Pemeran Mask Girl Wajahnya Dibilang Mirip Banget dengan Karakter di Webtoon

Reporter : Riza Umami
Senin, 21 Agustus 2023 19:30
Lee Han Byul Pemeran Mask Girl Wajahnya Dibilang Mirip Banget dengan Karakter di Webtoon
Lee Han Byul berhasil terpilih jadi pemeran Mask Girl usai mengalahkan 1000 orang saat casting.

Lee Han Byul adalah pemeran Mask Girl sebelum menjalani operasi plastik. Dalam drakor Mask Girl, Kim Mo Mi diceritakan memiliki wajah yang jelek sehingga ia kerap diperlakukan buruk oleh orang lain.

Kim Mo Mi pun memiliki kelebihan jago menari. Sayangnya, ia tak bisa mewujudkan impiannya karena memiliki wajah yang jelek. Akhirnya ketika dewasa, ia menjadi live streamer yang memakai topeng dan dikenal sebagai Mask Girl.

1 dari 4 halaman

Potret Lee Han Byul Rookie Baru di Drakor Mask Girl © Diadona

Ia memiliki banyak penonton di channel live streaming-nya tersebut. Beberapa penonton pun dibuat penasaran dengan wajah asli Mask Girl. Ia memiliki badan yang bagus tetapi tak pernah menunjukkan wajah aslinya.

2 dari 4 halaman

Disebut Punya Wajah yang Mirip dengan Karakter di Webtoon

Tim produksi drakor Mask Girl nampaknya benar-benar cermat dalam pemilihan para pemainnya. Lee Han Byul sendiri berhasil terpilih jadi Mask Girl dari 1000 orang yang mengikuti casting.

Lee Han Byul disebut-sebut memiliki wajah yang mirip banget dengan karakter Mask Girl di Webtoon aslinya. Hal ini dikatakan oleh sejumlah netizen yang mengikuti cerita di Webtoon serta nonton drakor Mask Girl.

3 dari 4 halaman

Mask Girl Merupakan Debut Lee Han Byul di Dunia Akting

Lee Han Byul © Diadona

Menariknya, penampilan Lee Han Byul di Mask Girl adalah debutnya di dunia akting Korea Selatan. Meski begitu, kemampuan aktingnya berhasil memukau para penonton.

4 dari 4 halaman

Lee Han Byul © Diadona

Meski baru debut, akting Lee Han Byul udah berhasil bikin para penonton drama Korea Mask Girl terpukau lho. Ia bahkan digadang-gadang bakal jadi aktris grade A oleh beberapa orang melihat kemampuan aktingnya.

Siapa nih yang udah nonton akting Lee Han Byul dalam drama Korea Mask Girl yang kini tayang di Netflix? Tulis pendapat kamu ya tentang serial Mask Girl di kolom komentar, Diazens!

Beri Komentar