Uncanny Counter Season 2 Udah Mulai Tayang, Ini Sinopsisnya

Reporter : Riza Umami
Senin, 31 Juli 2023 19:04
Uncanny Counter Season 2 Udah Mulai Tayang, Ini Sinopsisnya
Sinopsis Uncanny Counter Season 2.

Uncanny Counter Season 2 telah resmi ditayangkan mulai hari Sabtu (29/7/2023) di stasiun televisi tvN. Drama ini mengisahkan tentang kelompok yang berusaha membasmi iblis, dan akan membawa cerita yang berbeda dari musim sebelumnya.

Dikutip dari laman liputan6.com (31/7), serial ini disutradarai oleh Yoo Sun Dong dan diadaptasi dari web komik berjudul sama karya Jang Yi. Setelah sukses dengan season pertamanya, penggemar drama Korea saat ini sangat antusias menantikan kelanjutan cerita ini.

1 dari 4 halaman

Uncanny Counter Season 2 © Diadona

Uncanny Counter Season 2 akan tayang setiap Sabtu dan Minggu dan dapat dinikmati melalui layanan streaming Netflix. Para penggemar akan kembali disuguhkan dengan aksi menegangkan dari para aktor ternama seperti Joe Byeong Gyu, Kim Se Jeong, dan Yum Hye Ran.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Uncanny Counter Season 2

Drakor Uncanny Counter Season 2 berkisah tentang kelompok khusus yang dikenal sebagai " Counter," yang memiliki misi untuk memburu roh-roh jahat. Setiap anggota kelompok ini memiliki kemampuan unik mereka sendiri.

Untuk menghadapi roh-roh jahat, kelompok ini menyamar sebagai karyawan di sebuah restoran mie. Anggotanya antara lain So Mun (Joe Byeong Gyu), Do Ha Na (Kim Se Jeong), Chu Mae Ok (Yum Hye Ran), Choi Jang Mool (Ahn Suk Hwan), dan Ga Mo Tak (Yun Jun Sang).

3 dari 4 halaman

Uncanny Counter Season 2 © Diadona

Dengan kekuatan baru dan rekruitmen tambahan, para Counter ini siap untuk melanjutkan perjuangan mereka melawan iblis jahat yang memangsa manusia. Misi mereka berikutnya akan membawa mereka pada pertarungan yang lebih seru dan menegangkan dalam melindungi manusia dari ancaman roh-roh jahat.

4 dari 4 halaman

Daftar Pemain Uncanny Counter Season 2

Uncanny Counter Season 2 © Diadona

Berdasarkan informasi dari Asianwiki, berikut adalah daftar para pemeran drama " The Uncanny Counter" season kedua:

  • So Mun - diperankan oleh Jo Byeong Gyu
  • Ga Mo Tak - diperankan oleh Yu Jun Sang
  • Do Ha Na - diperankan oleh Kim Se Jeong
  • Chu Mae Ok - diperankan oleh Yum Hye Ran
  • Choi Jang Mul - diperankan oleh Ahn Suk Hwan
  • Na Jeok Bong - diperankan oleh Yoo In Soo
  • Hwang Pil Gwang - diperankan oleh Kang Ki Young
  • Gelly - diperankan oleh Kim Hieora
  • Wong - diperankan oleh Kim Hyun Wook
  • Ha Suk Goo - diperankan oleh Yun Ju Sang

Itulah sinopsis dan daftar pemain drama Korea Uncanny Counter Season 2. Siapa nih yang udah mulai nonton drakor yang satu ini? Seru banget gak?

Beri Komentar