Sinopsis Moving, Drama Korea tentang Orang Tua dan Anak yang Punya Kekuatan Super

Reporter : Riza Umami
Jumat, 11 Agustus 2023 15:32
Sinopsis Moving, Drama Korea tentang Orang Tua dan Anak yang Punya Kekuatan Super
Ini inh sinopsis drakor Moving yang seru abis.

Ada drakor fantasi baru yang langsung mencuri perhatian penonton. Drama Korea tersebut berjudul Moving yang udah tayang di Disney+ Hotstar sejak tanggal 9 Agustus 2023 kemarin.

Meski baru tayang, drakor Moving langsung menyuguhkan 7 episode pertamanya. Kemudian drama Korea ini akan tayang 2 episode di minggu-minggu berikutnya.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman insertlive.com (9/8), Moving adalah drakor fantasi hasil adaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Drakor Moving pun dibintangi oleh aktor dan aktris ternama di Korea Selatan.

Beberapa pemain dalam drama Korea Moving yaitu Han Hyo Joo, Ryu Seung Ryong, Jo In Sung, Ryoo eung Bum, Cha Tae Hyun, Go Yoon Jung, Kim Sung Kyun, Lee Jung Ha, serta Kim Do Hoon.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Moving

Moving Drakor © Diadona

Dikutip dari laman liputan6.com (11/8), Moving menceritakan tentang beberapa remaja yang punya kekuatan super. Mereka adalah Kim Bong Seok (Lee Jung Ha) yang dapat terbang dan punya panca indra super, lalu ada Jang Hui Soo (Go Yoon Jung) bisa sembuh dengan cepat sewaktu terluka serta ada Lee Kang Hoon (Kim Do Hoon) yang punya kecepatan super.

3 dari 4 halaman

Tak seperti superhero pada umumnya, mereka lebih memilih menyembunyikan kekuatan supernya dan hidup seperti orang normal pada umumnya. Gak hanya mereka, para orang tua yang punya kekuatan super juga demikian.

Dalam drama Korea Moving juga diperlihatkan bagaimana perjuangan Mi Hyun (Han Hyo Joo) serta Jang Joo Won (Ryu Seung Ryong) dalam menyembunyikan kekuatan super anaknya masing-masing demi melindungi mereka.

4 dari 4 halaman

Moving Drakor © Diadona

Awalnya, kehidupan mereka damai dan tenang hingga beberapa orang berkekuatan super satu per satu mati tak wajar. Para orang tua pun harus berusaha keras melindungi anaknya dari orang jahat yang ingin mencelakai orang-orang berkekuatan super tersebut.

Akankah para orang tua bisa melindungi anak-anak mereka yang berkekuatan super dari orang jahar tersebut? Saksikan keseruan drakor Moving di platform Disney+ Hotstar ya!

Beri Komentar