Jo In Sung Comeback, Kembali Jadi Bintang di Drakor Moving

Reporter : Yoyok
Jumat, 18 Agustus 2023 10:40
Jo In Sung Comeback, Kembali Jadi Bintang di Drakor Moving
Di drakornya kali ini, Jo In Sung bisa terbang lho.

Buat para penggemar drama Korea atau drakor, pasti sudah tidak asing dengan aktor Jo In Sung. Aktor gaek satu ini memang sejak awal kariernya banyak membintangi drakor.

Jo In Sung memang sudah lama vakum dari dunia drakor. Namun, tahun ini akhirnya Jo In Sung comeback.

Jo In Sung comeback dalam drakor berjudul Moving.

1 dari 4 halaman

Moving bercerita tentang Kim Doo Shik (Jo In Sung) yang merupakan agen veteran yang memiliki kekuatan spesial. Kim Doo Shik memiliki kekuatan super yaitu ia bisa terbang.

Sang istri, yang bernama Lee Mi Hyun (Han Hyo Joo) juga memiliki kekuatan super pada kelima inderanya. Pasutri ini bersama rekan-rekannya juga memiliki kekuatan super.

Moving © Diadona

2 dari 4 halaman

Mereka juga memiliki anak yang juga sama punya kekuatan super. Secara kebetulan, anak-anak mereka berada si sekolah yang sama. Para orang tua pun sepakat untuk tidak melarang anak-anak mereka menunjukkan kekuatannya.

Selain untuk merahasiakan kekuatannya, para orang tua juga sedang menghadapi kekuatan jahat yang misterius. Namun, anak-anak mereka tidak mendengarkan dan tetap menggunakan kekuatan mereka.

3 dari 4 halaman

Moving pertama kali tayang pada tanggal 9 Agustus 2023. Drakor satu ini dikabarkan akan memiliki 20 episode. Pada penayangan pertama akan muncul 7 episode. Moving bisa kamu tonton di Disney+.

Beri Komentar