Lebaran di Makam Sang Putra, Tamara Tyasmara Banjir Air Mata

Reporter : Yoyok
Kamis, 11 April 2024 15:05
Lebaran di Makam Sang Putra, Tamara Tyasmara Banjir Air Mata
Tahun ini juga menjadi lebaran pertama tanpa kehadiran Dante.

Hari Raya atau lebaran menjadi perayaan penuh cinta kasih bagi setiap umat muslim. Karena setiap lebaran kita akan berkumpul bersama sanak saudara serta kerabat yang sudah lama tidak berjumpa.

Namun, tentu juga banyak dari kita yang tahun ini tidak bisa merayakan dengan keluarga yang sudah ditinggalkan untuk selama-lamanya. Seperti contoh, tahun ini aktris cantik Tamara Tyasmara tidak bisa merayakan lebaran bersama sang putra, Dante.

Seperti kita tahu, Tamara Tyasmara di awal tahun 2024 harus kehilangan putra satu-satunya yang bernama Dante yang meninggal karena tenggelam. Tamara Tyasmara tahun ini tidak bisa merayakan lebaran bersama Dante.

Tamara Tyasmara pun pergi mengunjungi makam putranya tersebut saat lebaran.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari Kapanlagi, Tamara Tyasmara pergia ziarah ke makam putranya, Raden Andante Khalif Pramudityo di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/4/2024) kemarin.

Tamara ziarah ke makam Dante sehabis salat Ied pada pukul 08.20 WIB. Sesampainya di makam sang putra, Tamara tidak bisa menahan isak tangis.

" Dante.. Dante," ucap Tamara sambil memandangi makam putranya tersebut.

Tamara Tyasmara ke Makam Dante © Diadona

2 dari 5 halaman

Tidak sendirian, Tamara datang ke makam bersama keluarga besar. Ada keluarga yang datang dari jauh demi mengunjungi makam Dante.

" Dante, pada dateng jauh-jauh nih dari Jawa," ucap salah satu anggota keluarga Tamara Tyasmara.

3 dari 5 halaman

Di momen tersebut, Tamara mengungkapkan bahwa ia dan Dante selalu mengenakan seragam kembaran setiap lebaran.

" Aku suka pakai baju kembaran, aku sudah siapin (baju Lebaran Dante setiap tahun). Tapi tahun ini enggak," ungkap aktris film tersebut.

4 dari 5 halaman

Setiap tahun, Tamara selalu mengajak Dante untuk mengunjungi makam ayahnya. Namun, di tahun ini berbeda karena Tamara juga harus mengunjungi makam Dante.

" Biasanya ke makam papa sama Dante, ternyata tahun ini ke makamnya Dante,” ungkap Tamara yang masih berlinang air mata.

Beri Komentar