Layangkan Gugatan Cerai, Aa Gym Masih Tinggal Satu Rumah dengan Teh Ninih

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 17 Maret 2021 17:16
Layangkan Gugatan Cerai, Aa Gym Masih Tinggal Satu Rumah dengan Teh Ninih
Aa Gym melayangkan gugatan cerai pada Teh Ninih.

Aa Gym dikenal sebagai salah satu tokoh agama di Indonesia. Dia sering diundang untuk mengisi ceramah di televisi hingga ke berbagai kota.

Popularitas Aa Gym ini membuat istrinya, Teh Ninih, juga ikut menjadi sorotan. Rumah tangga keduanya juga selalu mencuri perhatian publik.

Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Aa Gym dan Teh Ninih. Kabarnya Aa Gym telah melayangkan gugatan cerai untuk istrinya itu.

1 dari 4 halaman

Pisah ranjang

Aa Gym Kembali Ceraikan Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung! © Diadona

Dilansir dari Detik.com, pria yang diketahui bernama lengkap KH Abdullah Gymnastiar itu telah melayangkan gugatan cerai pada istrinya ke Pengadilan Agama Bandung. Yoki M Sulaiman yang diketahui sebagai kuasa hukum Aa Gym memberikan jawaban soal kabar pisah ranjang antara Aa Gym dan Teh Ninih.

" Keliatannya sudah sih (pisah ranjang)," ujar Yoki M Sulaiman kuasa hukum Aa Gym saat ditemui di Pengadilan Agama Bandung pada Rabu (17/3/2021), dilansir dari Detik.com.

2 dari 4 halaman

Belum bisa menjelaskan

Aa Gym © Diadona

Yoki mengaku belum bisa menjelaskan secara detail tentang masalah pisah ranjang itu. Hal itu karena dirinya juga belum tahu dengan jelas.

" Belum tau udah lama atau tidak, sampai sedetail itu mah saya belum tahu," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Masih tinggal satu rumah

Aa Gym © Diadona

Yoki kemudian menjelaskan bahwa Teh Ninih masih tinggal di rumah Aa Gym. Rumah keduanya diketahui beradan di kawasan Gegerkalong, Bandung.

" Rumah masih dengan teteh, masih di Gerlong," ungkap Yoki.

4 dari 4 halaman

Menjalani sidang tertutup

Aa Gym © Diadona

Yoki mengatakan bahwa alasan perceraian Aa Gym dan Teh Ninih merupakan privasi mereka. Aa Gym menjalani sidang tertutup dan nggak memberikan penjelasan secara detail.

" Jadi kalau menyangkut hal tadi apa alasan dan sebagainya itu kan terlalu privasi ya, karena sidang tertutup kami juga tidak diberikan penjelasan secara detail ya karena ini sidangnya tertutup," kata Yoki menambahkan.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar