Latihan Bareng Dua Petarung UFC, Mark Zuckerberg Pamer Badan Berotot

Reporter : Yoyok
Kamis, 13 Juli 2023 11:49
Latihan Bareng Dua Petarung UFC, Mark Zuckerberg Pamer Badan Berotot
Mark Zuckerberg udah siap nih tanding lawan Elon Musk.

Siapa yang tidak kenal dengan media sosial Facebook? Facebook bisa disebut sebagai rajanya media sosial yang diprakarsai oleh Mark Zuckerberg.

Awalnya Mark membuat Facebook hanya untuk keperluannya di kampus. Namun, kini Facebook sudah bisa digunakan oleh semura orang di dunia. Otomatis Mark Zuckerberg menjadi salah satu miliarder terpandang di dunia.

1 dari 5 halaman

Namun, baru-baru ini postingan Mark Zuckerberg di Instagram bikin banyak orang terkejut lho.

Mark Zuckerberg © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam postingan tersebut, terlihat Mark Zuckerberg habis berlatih dengan dua petarung UFC. Mereka adalah Juara Kelas Menengah UFC Israel Adesanya dan Juara Kelas Bulu Alex Volkanovski. Mereka bertiga berlatih di gym di Danau Tahoe, Nevada.

Mark Zuckerberg © Diadona

3 dari 5 halaman

Hal yang menjadi sorotan dari postingan tersebut adalah badan milik Mark Zuckerberg. Terlihat dengan jelas kalau Mark Zuckerberg kini berotot dan kekar.

Ditambah ia baru saja berlatih dengan dua juara UFC sekaligus. Tentunya Mark Zuckerberg siap untuk berhadapan dengan Elon Musk.

4 dari 5 halaman

Fyi, bos dari Meta tersebut dikabarkan bakal bertanding tarung bebas dengan Elon Musk. Elon Musk menerima undangan terbuka dari Mark Zuckerberg lewat medsos.

Persaiangan keduanya makin memanas setelah Mark meresmikan medsos barunya yang bernama Threads. Threads terbilang mirip banget dengan Twitter milik Elon Musk.

Beri Komentar