Laris Meski Bertarif Mahal, Dua Selebgram Makassar Diringkus Polisi saat Jajakan Diri di Hotel

Reporter : Kurnia
Senin, 14 November 2022 11:11
Laris Meski Bertarif Mahal, Dua Selebgram Makassar Diringkus Polisi saat Jajakan Diri di Hotel
dua selebgram Makassar ini ditangkap polisi dengan mucikarinya

Dua selebgram Makassar, Sulawesi Selatan berinisial DN (23) dan PI (20) diringkus polisi di sebuah hotel usai diduga terlibat prostitusi.

Dua muncikari, Ijas Sulaeman (25) dan Firdani alias Cempreng (32) yang tengah menjajakan dua selebgram Makassar ikut diciduk di lokasi yang sama.

1 dari 4 halaman

" Yang diamankan selebgram," ujar Kanit Resmob Polda Sulsel Kompol Dharma Negara yang dikutip dari laman Detik.com pada Senin, (14/11/2022).

Polisi meringkus dua selebgram dan mucikarinya tersebut di salah satu hotel di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar pada Jumat (11/11) malam.

Polisi lebih dulu meringkus muncikari Ijas dan Cempreng lalu disusul penangkapan dua selebgram DN dan PI yang disebut laris. Diketahui, tarif sekali kencan untuk dua selebgram Makassar mencapai Rp2 juta.

2 dari 4 halaman

Menurut Dharma, muncikari Ijas awalnya menjajakan selebgram DN dan PI kepada calon pelanggannya di hotel.

Kronologi penangkapan selebgram dan dua mucikarinya tersebut bermula ketika Ijas dan Cempreng menuju hotel untuk menunggu calon pelanggan. Naas, kasus prostitusi tersebut justru berakhir disergap polisi.

3 dari 4 halaman

" Anggota Satuan Resmob langsung bergegas ke tempat yang dimaksud dan mengamankan Ijas dan Cempreng," ungkapnya.

Saat melakukan pengembangan di lokasi, selebgram DN dan PI ikut tertangkap di hotel. Masing-masing muncikari dan selebgram tersebut kemudian diseret ke Polda Sulsel.

" Tersangka dan barang bukti diserahkan ke Subdit Renakta Ditreskrimum guna penyidikan lebih lanjut," katanya.

Beri Komentar