Layaknya Video Pornhub, Pria Jombang Ini Jual Isterinya Jadi Budak Threesome Tarif 2 Juta!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 3 April 2020 19:48
Layaknya Video Pornhub, Pria Jombang Ini Jual Isterinya Jadi Budak Threesome Tarif 2 Juta!
Waduh, negara berflower ini!

Seorang suami harusnya mencintai dan menjaga isterinya, bukan? Tapi kayaknya berbeda dengan kasus pasutri dari Jombang ini. Bukannya menjaga dan setia, pria ini malah menjual isterinya untuk dijadikan budak seks threesome. Waduh!

Menurut Media Lokal, polisi menangkap sepasang pasutri dari Jombang dan satu pria lain di sebuah hotel yang mana mereka ditemukan sedang melakukan hubungan threesome.

1 dari 2 halaman

Ternyata, mereka memang sengaja melakukan bisnis prostitusi berbentuk threesome kepada pelanggannya dengan tarif satu genjotan yaitu 2 juta. Kini sang suami berinisial M, 29, telah ditetapkan sebagai tersangka.

Pria Jombang ini menjual isterinya sendiri untuk diperdagangkan secara seksual kepada pria manapun yang ingin melakukan hubungan threesome atau bertiga.

Tersangka M ditemukan dan ditangkap di sebuah hotel tidak berbintang di Mojokerto bersama sang istri saat melayani pelanggannya di sebuah kamar.

" Jadi ini suami jual istrinya kepada orang lain, dan mereka lakukan perbuatan asusila bersama," kata Direktur Ditreskrimum Polda Jatim Kombes Pol R Pitra Andrias Ratulangie

 

2 dari 2 halaman

Menurut laporan, tersangka mematok tarif 2 juta tersebut untuk sekali kencan baik tukar pasangan swinger atau threesome. M juga mengaku sudah menjalani bisnis prostitusi ini sejak 2016 yang lalu dan sudah lima kali mendapatkan pelanggan.

Lebih lanjut, Lintar mengungkapkan bahwa tarif Rp2 juta yang telah dipatok itu sudah termasuk biaya sewa kamar hotel. Namun kamar yang digunakan bukanlah kamar hotel berbintang.

Oleh karena perbuatannya, tersangka dikenai Pasal 296 KUHP dan/atau pasal 506 dengan ancaman hukuman 1 tahun 4 bulan.

Gimana menurut kalian? Duh ada-ada saja ya bak film biru idenya!

Beri Komentar