Langsung Diperiksa ke Poli Kandungan, Ini Kondisi Terbaru Putri Isa Bajaj Usai Alami Kekerasan

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 19 April 2024 17:41
Langsung Diperiksa ke Poli Kandungan, Ini Kondisi Terbaru Putri Isa Bajaj Usai Alami Kekerasan
Isa sangat mengkhawatirkan kondisi kesehatan sang anak.

Putri Isa Bajaj yang bernama Ceria baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan ketika sedang bermain di sekitar Alun-alun Magetan, Jawa Timur. Gadis kecil itu dikabarkan pulang ke rumah dalam kondisi menangis akibat kemaluannya yang terluka.

 

 

1 dari 6 halaman

Isa Bajaj mendapat laporan dari sang anak bahwa ia bertemu dengan seorang laki-laki tak dikenal memakai kacamata hitam. Laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu menendang area sensitif Ceria hingga terluka.

Mendapati putrinya kesakitan akibat tindak kekerasan yang fatal itu, tadi malam Isa Bajaj langsung membawa Ceria ke rumah sakit. Setelah hasil pemeriksaan keluar, Isa Bajaj langsung melaporkan kasus ini ke pihak berwajib untuk penyelidikan resmi dan menangkap pelaku.

2 dari 6 halaman

Instagram Story Isa Bajaj © Diadonainstagram.com/isa_bajaj

" Ini Ceria saya bawa ke RS buat diperiksa dan saya mau divisum. Malam ini atau besok akan saya laporkan kejadian ini," tulis Isa Bajaj di Instagram Story-nya.

" Buat yang tahu info hari ini yang latihan basket dari mana mohon diinfokan ke saya," sambungnya.

Kondisi Ceria yang mengalami luka hingga berdarah-darah di bagian kelamin nampaknya cukup parah. Sebab, ia langsung dialihkan ke poli kandungan untuk dicari tahu seberapa dalam lukanya.

3 dari 6 halaman

Instagram Story Isa Bajaj © Diadona

Isa Bajaj pastinya sangat khawatir mengingat sang putri masih berusia sangat dini namun harus mengalami kejadian kekerasan itu.

" Dilanjut ke sini gaes (poli kandungan) buat cek lebih detail kondisi luka Ceria di bagian kelaminnya," kata Isa Bajaj.

Akibat luka di bagian kelaminnya itu, anak Isa Bajaj jadi tidak bisa buang air kecil. Ceria merasa sakit dan perih akibat luka tersebut. Namun, ia sudah bisa beraktivitas bahkan bermain seperti biasa

4 dari 6 halaman

Instagram Story Isa Bajaj © Diadona

" Kondisi Ceria baik kawan-kawan. Masih belum mau pipis sampai detik ini. Terima kasih," kata Isa Bajaj.

Sebelumnya, Isa Bajaj membuat unggahan di media sosial untuk menanyakan apakah ada CCTV di area Alun-alun Magetan. Ia menanyakan hal itu pada netizen karena ingin cari tahu siapa pelaku yang sudah menyakiti anaknya.

" Ada CCTV di Alun-Alun Magetan gak ya? Sore ini Ceria pulang dari alun-alun nangis dan kemaluannya berdarah. Ceria cerita ditendang kakak cowok pakai kacamata di lapangan basket," ujar Isa Bajaj.

 

 

5 dari 6 halaman

Ia juga meminta info pada netizen soal jadwal orang-orang yang bermain basket di lapangan yang dimaksud. isa juga meminta pihak berwajib membantunya mengusut masalah ini.

" Barang kali ada yang tahu info jadwal yang basket sore ini, dari mana ya? Mohon dinas terkait bisa bantu saya soal ini," kata Isa.

Beri Komentar