Gagal Berumah Tangga, Melody Prima Sebut Keputusan Nikah Muda Jadi Masalah Utama

Reporter : Kurnia
Jumat, 19 April 2024 16:14
Gagal Berumah Tangga, Melody Prima Sebut Keputusan Nikah Muda Jadi Masalah Utama
Melody Prima akhirnya ungkap alasan perceraiannya dengan mantan suami

Setahun menyandang status janda setelah remsi bercerai dengan Tommy Bagus Setiadi, belum lama ini Melody Prima akhirnya ungkap alasan perpisahannya dengan sang mantan suami.

Melody Prima sebut bila persiapannya untuk berumah tangga masih memiliki banyak kekurangan. Hal itulah yang kemudian menjadi penyebab kandasnya pernikahan Melody dengan Tommy Bagus.

1 dari 4 halaman

Selain itu, Melody juga mengatakan apabila keputusannya untuk menikah diusia muda juga menjadi faktor penyebabnya. Bagi Melody, menikah di usia muda kurang memiliki bekal untuk dapat menjalani biduk rumah tangga.

" Aku nikah muda banget kan, 21 tahun, jadi merasa kemarin tuh terlalu buru-buru, belum tahu pasti dia mau ke depannya gimana," kata Melody Prima belum lama ini.

Meski demikian, Melody tidak menyalahkan mantan suaminya sepenuhnya akibat hal ini. Ibu dua anak itu justru menjadikan perceraiannya dengan Tommy Bagus sebagai pelajaran untuk kedepannya.

2 dari 4 halaman

Melody Prima © Diadona

Tak sampai di situ, Melody Prima ke depannya juga enggan terburu-buru lagi saat harus memutuskan untuk menikah seperti tujuh tahun lalu.

" Nah, sekarang harus bisa lebih pasti lagi, direncanain matang-matang dulu," kata Melody yang dikutip dari sumber online pada Jumat, (19/4/2024).

Ketika berbicara soal pasangan baru, Melody Prima mengaku jika saat ini dirinya belum memiliki pengganti Tommy Bagus. Melody juga mengaku bila dirinya saat ini masih betah dengan status jandanya.

3 dari 4 halaman

" Duh belum ada lagi, masih pengin fokus sama diri sendiri," sambung Melody.

Meski demikian, Melody menampik jika dirinya dinilai trauma untuk kembali menikah. Namun Melody lebih memilih untuk lebih berhati-hati dalam memilih pasangan untuk dijadikan suami dan juga ayah sambung bagi anak-anaknya ke depan.

" Trauma sih nggak, cuma sekarang jauh lebih hati-hati saja," tutup Melody.

Beri Komentar