Lama Tak Terdengar Kabar, Primus Yustisio Lulus Wisuda S2 di Usia 43 Tahun

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 9 Agustus 2021 22:03
Lama Tak Terdengar Kabar, Primus Yustisio Lulus Wisuda S2 di Usia 43 Tahun
Wah, selamat ya!

Nama Primus Yustisio merupakan sosok selebriti yang dulu menjadi pesona tersendiri bagi para penonton setia layar kaca Indonesia. Namanya melambung setelah sukses membintangi sinetron Tersanjung.

Namun, karirnya sempat meredup hingga akhirnya Primus memutuskan untuk menjadi politikus. Terbaru, Primus membagikan postingan dirinya yang telah diwisuda S2.

1 dari 5 halaman

Primus Yustisio dan Jihan Fahira © Diadona

Aktor ganteng yang kini jadi politikus, Primus Yustisio membawa kabar yang cukup mengejutkan. Lama tak terdengar kabarnya, ia ternyata baru saja diwisuda usai menyelesaikan pendidikan S2 diusia 43 tahun. Kehidupannya sebagai seorang politikus tak membuatnya lupa untuk melanjutkan studi.

2 dari 5 halaman

Kabar terbaru dari Primus Yustisio tersebut dibagikan sang istri, Jihan Fahira di Instagram pribadinya. Bintang sinteron Tersanjung tersebut membagikan foto bersama sang suami. Dalam foto tersebut Primus terlihat mengenakan toga dan topi sarjana.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Jihan fahira (@jihanfahirareal)

Jihan mengungkapkan sebenarnya suaminya tersebut sejatinya sudah lulus sejak tahun lalu. Namun, karena pandemi melanda Primus baru bisa diwisuda tahun ini.

"Tapi baru bisa diwisuda sekarang, selamat ya semoga ilmunya barokah," tulis Jihan dalam keterangan foto, seperti dikutip, Senin (9/8/2021).

4 dari 5 halaman

Netizen pun kemudian ramai memberikan ucapan selamat atas gelar yang diperoleh oleh pemain sinetron Panji Manusia Milenium itu. Bahkan, tak sedikit netizen yang turut memberikan selamat dan mendoakan hubungan pasangan suami istri yang hits di era 90-an itu.

" Congratulations mas pri, barakallah," tulis netizen.

" Pasangan serasi, semoga samawa sampai akhir hayat," sahut yang lain.

" Semoga barokah ilmu, usia, dan rumah tangga till Jannah ya teh Ji, Amin," kata yang lain.

Beri Komentar