Penyanyi Stan Isakh Embuskan Napas Terakhir Setelah Jadi PDP Covid-19

Reporter : Sofi
Senin, 11 Mei 2020 13:30
Penyanyi Stan Isakh Embuskan Napas Terakhir Setelah Jadi PDP Covid-19
Turut berduka cita sedalam-dalamnya.

Kabar duka kembali datang dari dunia musik tanah air. Stan Isakh menghembuskan napas terkahirnya pada hari Minggu (10/5) kemarin. Sebelumnya Stan Isakh sempat dirawat di Rumah Sakit Persahabatan Jakarta.

Dirinya memposting beberapa foto untuk mengabari kondisinya selama di rumah sakit. Stan Isakh meninggal karena penyakit pneumonia duplex yang dideritanya. Suami dari aktris dan presenter Putri Ayudya semasa hidupnya biasa meng-cover lagu-lagu di channel YouTube-nya.

1 dari 5 halaman

Stan Isakh © Diadona

Seminggu sebelum meninggal, Stan Isakh mengabarkan melalui postingan Instagramnya jika dirinya masuk dalam daftar PDP (Pasien Dalam Pengawasan) Covid- 19. Meskipun masih belum diketahui hasilnya, Stan Isakh mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan.

" Day +5 / Rawat isolasi PDP Covid19. Akhirnya setelah Hari ke 5 dirawat secara intensif saya berani membuka diri agar teman2 semua serius menjaga kesehatan Dan anjuran pemerintah untuk hidup Sehat melawan virus Corona . Meski sy Belum tahu positif / negatif Karena Masih menunggu hasil Dari tes swap, saya hanya ingin berbagi virus Corona bisa meyerang siapa saja Dan kapan saja. Saya sesak nafas Karena pneumonia duplex , setelah diperiksa diputuskan isolasi selama 14 Hari. Mohon doanya ya teman2 . Semangat," tulisnya dalam kolom caption.

2 dari 5 halaman

Stan Isakh © Diadona

Empat hari lalu pun dirinya masih sempat memposting potret terbaru dirinya untuk memberi tahu kabar terbarunya.

" Hari ke - 8 Isolasi PDP corona covid 19 ... masih menunggu hasil tes swap , Terimakasih teman2 yg sudah support dan kasih semangat ... Harus semangat dan tetep ROCK ON!! Tetap jaga sehat teman2 ya, cuci tangan , handsanitizer, stay home, pakai masker !" Tulis Stan dalam postingannya.

4 dari 5 halaman

Hingga pada postingan terkahirnya yang menunjukkan doto dirinya bersama kru dan sedang berada di lokasi syuting. Stan Isakh menjelaskan jika dirinya kangen untuk syuting buat video klip.

"Kangen suting , bikin Video klip ... ahhh , semoga pandemi corona segera cepat berlalu , biar bs bikin karya dan belajar lagi sama temen2. Sehat dulu yaaaaa. Foto ini setahun lalu produksi vklip 'Nyawaku Untukmu'," tulisnya dalam kolom caption.

      View this post on Instagram    

Kangen suting , bikin Video klip ... ahhh , semoga pandemi corona segera cepat berlalu , biar bs bikin karya dan belajar lagi sama temen2???? . Sehat dulu yaaaaa ????. Foto ini setahun lalu produksi vklip 'Nyawaku Untukmu' (linkinbio) . . #nyawakuuntukmu #suting #shooting #actorslife #videoklip #musicvideo #sutradara #sebelumcorona #beforecorona

A post shared by Stan Isakh (@stantheman.official) on

Beri Komentar