Lama Hiatus, YG Entertainment Konfirmasi BIGBANG akan Segera Comeback!

Reporter : Mila
Senin, 7 Februari 2022 17:01
Lama Hiatus, YG Entertainment Konfirmasi BIGBANG akan Segera Comeback!
Sayangnya, T.O.P keluar dari agensi.

Setelah lama hiatus, BIGBANG siap comeback. Hal tersebut dikonfirmasi oleh agensi BIGBANG, yaitu YG Entertainment. Tentunya kabar itu menjadi sebuah kabar gembira terkhusus bagi V.I.P, demikian penggemar setia mereka akrab disapa. 

YG mengatakan boyband tersebut telah menyelesaikan proses rekaman lagu.

"BIGBANG akan merilis lagu baru pada musim semi ini," kata YG Entertainment seperti dilansir tenasia via Naver pada Senin (7/2).

1 dari 4 halaman

Belum ada detail waktu pasti tentang perilisan lagu terbaru BIGBANG. Tapi, musim semi di Korea Selatan biasanya berlangsung pada April hingga Juni setiap tahunnya.

" BIGBANG telah menyelesaikan rekaman lagu baru mereka dan sedang mempersiapkan syuting video musiknya," ungkap agensi.

2 dari 4 halaman

Comeback BIGBANG yang akan datang menandai musik pertama mereka dalam empat tahun terakhir. Mereka terakhir merilis " Flower Road" pada Maret 2018 lalu.

Tak heran ya kalau comeback yang akan datang ini disambut sangat meriah oleh para penggemar.

3 dari 4 halaman

T.O.P © Diadona

Meski begitu, di saat bersamaan YG Entertainment juga mengumumkan kontrak T.O.P dengan manajemen telah berakhir. Musisi bernama lengkap Choi Seung-hyun itu akan meninggalkan YG Entertainment setelah bernaung 16 tahun di sana.

" Kontrak eksklusif T.O.P dengan YG telah berakhir. Ke depannya, ia akan mengambil tantangan baru dalam berbagai hal sebagai artis dan pengusaha," jelas YG Entertainment.

" Kami menghormati keinginan T.O.P untuk memperluas ruang lingkup kegiatan individunya selain dari hanya promosinya dengan BIGBANG, dan ia berhasil mencapai kesepakatan tentang hal ini dengan anggota lainnya. Selama kondisinya tepat, (T.O.P) akan selalu berpartisipasi dalam kegiatan BIGBANG kapanpun dia bisa," tambah agensi tersebut.

Beri Komentar