HyunA dan DAWN Tunangan, Ini Bentuk Cincin Unik yang Jadi Sorotan Netizen

Reporter : Nasa
Jumat, 4 Februari 2022 14:07
HyunA dan DAWN Tunangan, Ini Bentuk Cincin Unik yang Jadi Sorotan Netizen
Pasangan musisi yang satu ini menyusul Park Shin Hye dan Choi Tae Joon!

Dunia per-Kpop-an kembali berbunga-bunga nih Diazens. Penyanyi HyunA baru saja mengabarkan pertunangannya dengan sang kekasih, DAWN.

Perbedaan Cincin Tunangan dan Cincin Kawin, baca.

Lewat akun media sosial masing-masing, HyunA dan DAWN membagikan kabar bahagia tentang hubungan mereka yang sudah terjalin selama bertahun-tahun.

1 dari 4 halaman

Cincin Tunangan Jadi Sorotan

Cincin Tunangan HyunA dan DAWN © Diadona

Baik HyunA maupun DAWN sama-sama mengunggah potret cincin pertunangan mereka yang berbentuk unik. DAWN kabarnya membeli cincin pertunangan tersebut dari Diligems secara custom.

Menurut laman Koreaboo, cincin pertunangan HyunA dan DAWN terdiri dari sejumlah permata. ada yang menyebut bahwa permata yang digunakan pada cincin tersebut adalah Opal Brazil.

2 dari 4 halaman

Namun sayangnya, ternyata cukup banyak netizen yang menggunjing cincin pertunangan HyunA dan DAWN. Ada yang menyebut bahwa cincin merek seperti cincin mainan dengan warna-warna mencolok.

“ Cincin mereka lucu, kayak cincin berhadiah yang ada di ciki,” tulis seorang penggemar pada unggahan HyunA tersebut.

“ Harganya mah bisa buat biaya sekolah saya sepertinya,” timpal netizen lainnya.

3 dari 4 halaman

HyunA Terima Lamaran DAWN

DAWN, rapper bernama asli Kim Hyo Jong ini, juga mengunggah cincin tunangan yang digunakan untuk melamar sang kekasih. Sembari mengunggah potret cincinnya, DAWN menuliskan kata-kata romantis.

" Marry Me (Menikahlah denganku)," tulisnya.

" Tentu saja itu YA!," balas HyunA dalam unggahan instagram pribadinya.

4 dari 4 halaman

Pacaran 6 Tahun

Sementara itu, HyunA dan DAWN diketahui merupakan pasangan idol fenomenal yang sudah menjalin hubungan selama kurang lebih 6 tahun lamanya.

Sebelum akhirnya 'go publc' sebagai sepasang kekasih, HyunA dan DAWN dikabarkan telah menjalin hubungan selama 4 tahun. Keduanya saling mengenal setelah sama-sama bekerja dalam satu agensi.

Keduanya mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2018 dan sepakat mengakhiri kontrak dengan agensi yang menaungi mereka di industri hiburan Korea Selatan kala itu, yakni CUBE Entertainment.

Pasangan yang satu ini akhirnya menandatangani kontrak dengan agensi Psy's P Nation pada tahun 2019 lalu. Sejak saat itu, keduanya tak pernah lagi menutup-nutupi hubungan asmara mereka.

So sweet banget ya HyunA sama DAWN, semoga lancar-lancar semua agendanya sampai hari pernikahan tiba ya!

Beri Komentar