Lagu WAP Trending 1 di Billboard, Cardi B Rayakan Pencapaiannya dengan Twerking!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 18 Agustus 2020 12:08
Lagu WAP Trending 1 di Billboard, Cardi B Rayakan Pencapaiannya dengan Twerking!
Reaksi Cardi sampai membuatnya refleks twerking!

Video klip Cardi B yang berkolaborasi dengan Megan Thee, diluncurkan pada tanggal 7 Agustus 2020 lalu.

Sesaat setelah diluncurkan, video klip berkonsep unik itu langsung menempati posisi puncak di trending YouTube.

1 dari 4 halaman

Video Klip Cardi B © Diadona

Video klip dengan judul WAP itu pun menggandengn selebriti ternama Hollywood, Kylie Jenner. Yang setelahnya memang sempat memunculkan kontroversi, akibat petisi yang meminta penghapusan Kylie dari video klip lagu itu.

Setelah banyaknya kontroversi dari video klip itu, ada hal yang manis yang dihasilkan darinya. Baru saja, Billboard, platform hiburan Amerika, yang kerap memberi rank pada lagu-lagu musisi di seluruh dunia, menempaktkan lagu WAP pada posisi pertama chart mereka.

2 dari 4 halaman

Video Klip Cardi B © Diadona

Cardi B, selaku ratu dari lagu itu pun, sontak sangat bergembira menerima kabar itu, ia mengunggah video reaksinya di akun Instagram-nya baru-baru ini.

Cardi mengaku baru saja bangun, dan langsung mengetahui kabar ini. Rapper wanita dengan tubuh seksi ini pun, refleks melakukan twerking saking senangnya.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

Number fuckin one !!!!!NUMBER 1 !!!My 4th number 1 on @billboard hot 100....I’m just so thankful I want to hug the LORD !! Thank you soo much @theestallion .I don’t even know how to thank you ,I wish I can give you a big ass hug !!! Thank you to my fans Megan fans,Thank you the world for listening .Im just soooo thankful I can’t even type it .Imma get like a bad bitch and tell ya later.Love ya WAAAAAAAPP

A post shared by Cardi B (@iamcardib) on

"Terima kasih untuk penggemar saya, penggemar Megan, Terima kasih dunia untuk mendengarkan. Saya hanya sangat bersyukur saya bahkan tidak bisa mengetiknya." Ucap Cardi di kolom caption video reaksinya itu.

Beri Komentar