Setelah Jalani Hubungan Hampir Setahun, Miley Cyrus dan Cody Simpson Dikabarkan Putus

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 14 Agustus 2020 20:47
Setelah Jalani Hubungan Hampir Setahun, Miley Cyrus dan Cody Simpson Dikabarkan Putus
Beneran putus nggak ya?

Sekali lagi, hubungan asmara penyanyi Miley Cyrus lagi-lagi kandas. Menjalin hubungan percintaan hampir satu tahun, Miley Cyrus dan Cody Simpson dikabarkan berpisah.

Melansir dari TMZ, sumber terdekat keduanya membocorkan fakta bahwa Miley dan Cody sudah putus sejak beberapa minggu terakhir. Tapi masih belum jelas apa yang menyebabkan kandasnya hubungan pasangan ini.

1 dari 3 halaman

Miley Cyrus dan Cody Simpson © Diadona

Miley dan Cody mulai berkencan pada Oktober 2019 lalu, tak lama setelah Miley berpisah dari Kaitlynn Carter setelah berpisah dengan sang mantan suami, Liam Hemsworth.

Kabar kedekatan Miley dan Cody ini semakin berhembus saat keduanya terus-menerus memposting foto dan video TikTok bersama di media sosial masing-masing.

2 dari 3 halaman

Mulai Berkencan

Miley Cyrus dan Cody Simpson © Diadona

Selain itu, November tahun lalu Cody Simpson sempat merawat Miley saat pelantun lagu " Wrecking Ball" ini menjalani operasi pita suara. Belum lagi pada Maret lalu mereka sama-sama membuat tato couple yang semakin membuat publik semakin bertanya-tanya tentang hubungan keduanya.

Pasangan ini juga kedapatan kencan pada bulan Juni saat keduanya minum kopi di Calabasas dan awal Juli lalu main TikTok bersama. Sanpai saat ini masih menimbulkan tanda tanya nih apa yang menyebabkan hubungan kedua penyanyi ini berakhir.

Beri Komentar