Habiskan Masa Karantina Bersama, Shawn Mendes dan Camila Cabello Malah Dikabarkan Berpisah!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 14 Agustus 2020 21:25
Habiskan Masa Karantina Bersama, Shawn Mendes dan Camila Cabello Malah Dikabarkan Berpisah!
Beneran putus nih?

Siapa nih di sini yang mengidolakan pasangan selebriti Hollywood Shawn Mendes dan Camila Cabello? Pasangan yang muncul lagi bersama sebagai partner duet ini menarik perhatian publik. Di lagu 'Senorita' Shawn maupun Camila dianggap lebih memamerkan chemistry daripada di projek sebelumnya, 'I Know What You Did Last Summer'.

Apalagi sejak lagu 'Senorita' rilis, kemesraan mereka masih tetap berlanjut. Hingga muncul rumor bahwa keduanya menjalin hubungan. Kabar ini pun dikonfirmasi bahwa keduanya memamg berpacaran. Bahkan sejak projek duet pertama, namun sempat putus. Nah, kali ini keduanya juga dikabarkan berpisah.

1 dari 3 halaman

Camila Cabelli dan Shawn Mende © Diadona

Mengutip dari Life and Style (14/8), dari salah satu sumber menjelaskan bahwa Shawn dan Camila sempat menghabiskan waktu bersama selama berbulan-bulan. Momen karantina di rumah aja selama pandemi Covid-19, mereka manfaatkan untuk berduaan.

Hal ini terjadi sebelum akhirnya Shawn Mendes memutuskan kembali ke California. Seorang sumber mengatakan kepada In Touch, bahwa rencana awalnya Camila juga akan ikut serta, tapi ternyata nggak jadi.

2 dari 3 halaman

" Rencana awal adalah Camilan akan kembali ke Los Angeles bersamanya (Shawn Mendes). Tapi mereka memutuskan bahwa mereka perlu istirahat dari satu sama lain," jelas sumber tersebut.

Padahal selama ini kita suka mendapatkan momen manis dari keduanya saat bersama ya? Bahkan meski keduanya sibuk dalam bekerja, mereka selalu menyempatkan diri menghabiskan waktu bersama. Sumber tersebut juga mengatakan kalau Shawn dan Camila meski begitu, mereka jatuh cinta dan berteman baik.

3 dari 3 halaman

Shawn Mendes dan Camila Cabello © Diadona

" Keduanya sedang bekerja untuk album baru dan butuh sedikit jarak untuk terus berkembang. Meskipun ini berat, tapi mereka tahu ini yang terbaik," papar sumber tersebut.

Kabar beredar bahwa Shawn dan Camila putus mulanya dari deretan postingan manis di Instagram sudah dihapus. Apapun keputusannya, kita tetap support mereka berdua ya guys. Kita tunggu karya selanjutnya dari Shawn dan Camila.

Beri Komentar