Lagi Viral, Pedangdut Putri Sagita Segera Rilis Lagu Baru Bertema Klepon!

Reporter : Devi Puspitasari
Minggu, 26 Juli 2020 10:42
Lagi Viral, Pedangdut Putri Sagita Segera Rilis Lagu Baru Bertema Klepon!
Ada lagunya nih klepon sekarang.

Belakangan, kue klepon sempat bikin heboh di media sosial ya. Berawal dari unggahan klepon tak islami, akhirnya hal ini memancing banyak perhatian publik.

Momentum ini banyak juga digunakan berbagai orang untuk membuat hal unik salah satunya pedangdut Putri Sagita. Pelantun lagu Jangan Banyak Mikir ini baru saja merilis lagu lho tentang kue klepon yang berjudul "Kue Klepon Enaknya di Dalem".

1 dari 3 halaman

Merilis Lagu Klepon

Putri Sagita © Diadona

Putri Sagita mengaku dirinya juga memanfaatkan momen viralnya kue klepon ini untuk merilis sebuah lagu. Meski begitu, Putri Sagita merasa hal ini bukan jadi masalah.

" Kalau dibilang memanfaatkan momen, buat saya iya juga dan itu nggak masalah. Karena lagu ini kan kita buat nggak semabarangan," terang Putri Sagita yang dilansir dari Liputan6.

2 dari 3 halaman

Penyuka Klepon

Putri Sagita © Diadona

Sama dengan judulnya nih, lagu " Kue Klepon Enaknya di Dalem" menceritakan tentang kelezatan jajanan tradisional satu ini. Pedangdut ini juga mengaku bila dirinya salah satu penggemar kue klepon. Menurutnya, ada sensasi tersendiri saat menggigit kue ini.

" Ada sensasi tersendiri saat kita menggigit gula merahnya seperti meleleh di mulut, sungguh itu nikmat tiada tara," ucap Putri.

3 dari 3 halaman

Lagu Keempat

Lagu yang mengiringi keviralan kue klepon ini adalah lagu keempat Putri Sagita. Sebelumnya, ia sempat merilis lagu " Aku Cinta Kamu Tapi Kamu Cinta Dia" , " Pacar Sosmed" , dan " Jangan Banyak Mikir" .

Berbeda dengan lagu dangdut biasa, lagu " Kue Klepon Enaknya di Dalem" ini memiliki genre house dangdut. Gimana, menarik banget ya?

Beri Komentar