Lagi Pandemi, Pak Kades Ini Kena Grebek Polisi Lagi Pesta Miras dengan Tiga Wanita

Reporter : Prisma Difta
Senin, 1 Juni 2020 10:00
Lagi Pandemi, Pak Kades Ini Kena Grebek Polisi Lagi Pesta Miras dengan Tiga Wanita
Pak kadesnya siapa nih!

Seorang kepala desa di Kecamatan Talang Ubi, Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan, digerebek saat menggelar pesta narkoba bersama satu rekannya dan tiga wanita. 

Menurut Media Lokal, mereka digerebek Satuan Reskrim Narkoba Polres PALI di salah satu rumah di Desa Panda Dewa, Kecamatan Talang Ubi, Jumat (29/5) dini hari. Di rumah itu, mereka didapati tengah berjoget sambil memutar lagu remix dengan kencang.

 

1 dari 2 halaman

Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi membenarkan penggerebekan tersebut. Menurut dia, sebanyak lima pelaku diamankan ketika pesta narkoba, salah satunya kades di kecamatan itu.

Diketahui, polisi menangkap lima orang sedang di grebek di sebuah kamar sedag pesta narkoba, Mereka semua terlihat sedang berjoget asyik menikmati barang haram tersebut. Salah satu dari ke lima tersangka yang ditangkap adalah kepala desa dari kecamatan tersebut, ia diketahu sedang ditemani oleh 3 orang wanita lainnya disana.

" Iya, ada lima orang digerebek lagi pesta narkoba dan miras sambil joget. Satu orang diantaranya oknum kades, satu laki-laki dan tiga perempuan," ungkap Yudhi.

 

2 dari 2 halaman

Hanya saja, petugas tidak menemukan barang bukti di TKP. Dari pengakuan pelaku, mereka baru saja menghabiskan ekstasi dan miras sebelum polisi datang.

" Hasil tes urine semuanya positif narkoba," ujarnya.

Setelah menjalani pemeriksaan di Mapolres PALI, para pelaku diserahkan ke Badan Narkotika Kabupaten Muara Enim untuk proses lebih lanjut. Dugaan sementara, mereka hanya berstatus sebagai pemakai.

Duh, gimana sih pak kades ini. gimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya!

 

Beri Komentar