Manager Rian D'Masiv Akhirnya Buka Suara Terkait Dugaan Goda Anak Seorang Pengamat Musik!

Reporter : Nasa
Senin, 21 Juni 2021 10:50
Manager Rian D'Masiv Akhirnya Buka Suara Terkait Dugaan Goda Anak Seorang Pengamat Musik!
Bagaimana keterangan dari manager Ryan D'Masiv?

Rian D'Masiv sedang ditimpa kabar tidak sedap terkait dugaan tersebut oleh akun mendiang Denny Sakrie, seorang pengamat musik Indonesia. Menanggapi hal tersebut, manager Rian D'Masiv akhirnya buka suara. Menurutnya, dia sendiri belum mengetahui kondisi terkini dari Rian.

"Agak aneh juga sih sebenernya. Saya juga belum tahu bener apa bener Rian atau ada yang terselubungnya nih, saya kan belum tahu kondisinya (Rian) nih," ungkap Sisil, manager Rian D'masiv seperti dikutip dari laman Kapanlagi.com Senin (21/6/2021).

1 dari 3 halaman

Juga Dapat Serbuan Netizen di Instagramnya

Rian D'Masiv © Diadona

Lebih lanjut, selaku manager dari Rian D'Masiv, Sisil menyebut bahwa dirinya juga masih belum tahu pasti duduk perkaranya seperti apa. Namun banyak pihak yang meminta untuk menemui Rian D'Masiv secara langsung dan menanyakan terkait dengan dugaan Rian yang menggoda anak Denny Sakrie tersebut.

" Sekarang banyak banget juga yang kayak nge-DM (Rian) buat ketemu atau apa, banyak yang ditolak-tolakin, saya nggak tahu nih masalahnya apa ya sampai ada pemberitaan ini," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Rian D'Masiv Belum Bisa Dihubungi?

Sementara itu, selaku manager dari pihak Rian D'Masiv, Sisil menyebut bahwa dirinya belum dapat konfirmasi dari Rian secara langsung. Bahkan yang mengejutkan, dirinya mengaku mendapat kabar terkait Rian D'Masiv dari rekannya.

" Saya aja baru tahu dari temen saya, nggak tahu saya belum dapat konfirmasi dari Rian," tutupnya.

Rian D'Masiv diduga menggoda anak dari mendiang Denny Sakrie yang meninggal pada 3 Januari 2015. Kabar ini dikuak oleh akun Twitter Denny Sakrie yang kabarnya dipegang oleh sang istri. Hingga tulisan ini dibuat, Rian D'Masiv masih buka suara terkait tuduhan pelecehan tersebut.

3 dari 3 halaman

Dituduh Goda Anak Denny Sakrie?

Tautan akun Denny Sakrie terkait tuduhan pelecehan yang dilakukan Rian D'Masiv © Diadona

Rian D'Masiv sendiri tiba-tiba menjadi sorotan publik, setelah akun Twitter Denny Sakrie menyebut bahwa dia mencoba 'menggoda' anaknya. Akun twitter yang kabarnya kini dipegang oleh sang istri menceritakan tentang kronologi Rian D'Masiv yang dituduh menggoda anak perempuannya.

" Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah gak datang. Chicken?" tulis akun @dennysakrie, Minggu (21/6/2021).

Kamu itu masuk sexual harassment @RianEkkyP but wasting time, wasting money,. and you know? I'm still happy jalanin hidup. Kok kamunya merusak sih?” sambungnya.

Hingga tulisan ini diunggah, tautan yang dibuat oleh akun Denny Sakrie tersebut sudah mendapat ribuan like dan komentar dari para netizen. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar