Kembali Ramaikan Publik, Jerinx Permasalahkan Pernyataan Dokter Tompi Mengenai Dirinya

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 20 Juni 2021 20:57
Kembali Ramaikan Publik, Jerinx Permasalahkan Pernyataan Dokter Tompi Mengenai Dirinya
Jerinx kembali ramai dibicarakan publik karena mempermasalahkan pernyataan dokter Tompi mengenai dirinya di podcast Deddy Corbuzier.

Beberapa waktu yang lalu Jerinx ramai dibicrakan karena sempat bergesekan dengan Bunga Citra Lestari. Menurut Jerinx penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut telah mengkambing hitamkan Bali terkait dirinya yang positif Covid-19 setelah berlibur ke pulau Dewata.

Baru-baru ini (20/06/20), suami Nora Alexandra itu kembali ramai dibicarakan karena mempermasalahkan pernyataan dokter Tompi mengenai dirinya di podcast Deddy Corbuzier. Dalam unggahan di akun Instagramnya tersebut Jerinx mengatakan jika dokter Tompi telah mengatakan informasi yang keliru tentang dirinya.

1 dari 3 halaman

Tidak Mau Diklaim sebagai Omong Kosong

Di podcast yang diunggah 5 Jan 2021 tersebut, menurut Jerinx ada penyataan keliru yang dikeluarkan dokter Tompi. Pernyataan dokter Tompi tersebut adalah mengenai pendapat Jerinx tentang menyeruaknya virus Corona di Indonesia.

Dalam potongan video yang diunggah Jerinx di akun Instagramnya dokter Tompi mengatakan untuk membuktikan jika virus Corona itu ada atau tidak ia menyarankan agar virus tersebut ditaruh di tubuh orang yang tidak percaya akan hal tersebut.

Mendengar pernyataan tersebut Deddy Corbuzier merespon "That's what Jerinx wants".

      View this post on Instagram      

A post shared by ???????????? (@jrxsid)

Kemudian dokter Tompi melanjutkan pernyataannya jika beberapa orang yang tidak percaya akan virus tersebut tidak akan datang ketika hendak akan ditaruh virus di tubuh dalam rangka membuktikan ada atau tidaknya virus tersebut.

2 dari 3 halaman

Atas pernyataan dokter Tompi tersebutlah Jerinx merasa ada informasi salah tentang dirinya yang telah disebutkan. Tak berhenti di situ Jerinx pun menuliskan beberapa informasi yang ia anggap adalah sangkalan dari pernyataan dokter Tompi.

Hingga artikel ini ditulis masih belum ada tanggapan dari dokter Tompi. Jerinx pun juga belum lagi melakukan tindakan lebih lanjut terkait unggahannya tersebut. Ya kita simak saja kelanjutannya ya.

Beri Komentar