Kreatif Abis, Cara Pria Ini Ajak Kencan Gebetan Sukses Bikin Netizen Baper

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 9 Januari 2021 10:00
Kreatif Abis, Cara Pria Ini Ajak Kencan Gebetan Sukses Bikin Netizen Baper
Kreatif banget, nih.

Kencan biasanya jadi salah satu cara seseorang untuk lebih mengenal si doi. Meski banyak orang yang memilih mengajak kencan dengan cara biasa, ada juga lho yang menggunakan cara kreatif dan berkesan. Salah satunya seperti yang dialami seorang wanita satu ini.

Wanita yang akrab disapa Bella ini beberapa waktu lalu membagikan pengalaman unik ajakan kencannya di akun Twitter miliknya @momothedinoo. Bukan dengan cara biasa, Bella diajak kencan gebetan lewat Google Form!

1 dari 7 halaman

Kenal lewat Aplikasi Kencan

Pria ajak kencan pakai Google Form © Diadona

Bella awalnya mengenal sang pria lewat aplikasi kencan. Siapa sangka, pria itu mengiriminya Google Form yang ternyata berisi ajakan kencan!

Dalam tangkapan layar yang dibagikan Bella, pria itu awalnya bertanya padanya apa dia punya waktu luang. Kemugian, pria kelewat kreatif ini mengiriminya sebuah tautan Google Form.

2 dari 7 halaman

Ajak Kencan Lewat Google Form

Pria ajak kencan pakai Google Form © Diadona

Saat dibuka, ternyata Google Form itu berisi ajakan kencan. Tak hanya bertanya apa dia mau berkencan dengan sang pria, google form itu juga berisi beberapa pilihan tempat kencan dan waktu luang Bella.

Gayung pun bersambut, Bella akhirnya setuju untuk kencan dengan sang pria. Wanita ini awalnya memilih kencan di kebun binatang, sayangnya cuaca yang nggak mendukung saat itu membuat keduanya akhirnya menghabiskan hari berjalan-jalan di Aquaria sebagai gantinya.

3 dari 7 halaman

Komentar Netizen

Pria ajak kencan pakai Google Form © Diadona

Unggahan Bella ini sontak jadi viral dan mendapat banyak tanggapan dari netizen. Bahkan, sampai artikel ini ditulis, unggahan wanita ini sudah diretweet lebih dari 22 ribu kali.

" Aku kapan Ya Allah," tulis akun @ikafendi1.

" TOO CUTE," komentar akun @tveshaaaa.

" Wait this is so cute," tulis akun @babiespit.

4 dari 7 halaman

Tawarkan Jasa Temani Kencan untuk Malam Tahun Baru, Aksi Unik Pria Ini Jadi Perhatian Warganet

Khoirul Anam a.k.a Seniman Foto Nyeleneh © Diadona

Media sosial sepertinya tidak pernah kehabisan insan-insan kreatif di dalamnya. Seperti apa yang baru-baru ini ramai dibicarakan di platform Facebook, yaitu seorang pria yang membuka jasa jadi teman pendamping para jomblo di malam Tahun Baru.

Nama pria tersebut adalah Khoirul Anam. Aksinya mengunggah banner-banner tentang jasa kencan untuk jomblo di tahun baru melalui akun Facebooknya mendapatkan sorortan tersendiri dari warganet.

5 dari 7 halaman

Dalam unggahannya tersebut, ia menunjukkan foto banner-banner yang telah ia pasang di pinggir jalan yang bisa dilihat banyak orang. Di dalam banner tersebut juga ada detail tentang harga serta servis yang ditawarkan.

" Anda jomblo? Butuh teman buat malam tahun baruan? Hubungi saya Khoirul Anam. Dengan Rp 90.000, anda sudah mendapatkan paket komplit. Makan malam, gandengan tangan, selfie bareng, menyalakan kembang api bersama, pulang diantar sampai rumah," keterangan yang tertulis di banner buatan Khirul Anam.

" Hanya untuk kegiatan yang positif saja. Tidak melayani istri orang," imbuh keternagan yang ada dalam banner tersebut.

6 dari 7 halaman

Awal Ide

Khoirul Anam a.k.a Seniman Foto Nyeleneh © Diadona

Melansir dari Detik.com, aksi ini muncul dari ide yang ia dapatkan dari temannya. Temannya selalu mengeluh karena ia selalu melewati tahun-tahunnya sebagai jomblo.

Ia pun tergerak untuk membuat sesuatu yang kiranya bisa sedikit menghibur para jomblo di luar sana. Anam mengatakan dia membuat dua baliho iklan 'jasa teman kencan' ini. Dua baliho tersebut dipasangnya di kawasan Magelang, Jawa Tengah tak jauh dari rumahnya.

7 dari 7 halaman

Terkait aksi Anam ini, banyak yang menilai jika Anam hanya caper dn nyari sensasi. Tapi, pemilik akun Instagram @anam-chenel tidak mempermasalahkan hal tersebut.

" Nggak papa dibilang kepengen viral dan sensasi, yang penting bisa menghibur orang banyak dan nggak merugikan orang lain," pungkasnya.

Beri Komentar