Kourtney Kardashian dan Travis Barker Blink-182 Dikabarkan Berpacaran, Sudah Resmi?

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 25 Januari 2021 18:54
Kourtney Kardashian dan Travis Barker Blink-182 Dikabarkan Berpacaran, Sudah Resmi?
Kourtney dikabarkan telah menjalin kedekatan dengan Travis. Bagaimana awal kisahnya?

Salah satu keluarga paling hits di dunia, The Kardashians, nampaknya akan segera menyambut anggota baru. Hal tersebut merupakan efek dari berhembusnya kabar yang menyebut bahwa Kourtney Kardashian tengah menjalin hubungan dengan drumer Blink-182, Travis Barker.

"Kourtney dan Travis resmi menjadi pasangan," ujar seorang sumber seperti dikutip dari US Weekly via Liputan6.com.

Sumber lain menyebut bahwa hubungan Kourtney dengan Travis terjalin belum lama ini. Usia hubungannya bahkan disinyalir belum mencapai tiga bulan.

"Mereka berada di Palm Springs bersama. Mereka berkencan sekitar satu atau dua bulan," tutur sumber yang tak disebut namanya pada People.

1 dari 2 halaman

Lama Bertetangga

Sumber tersebut menuturkan bahwa Kourtney dan Travis merupakan kenalan lama. Hubungan pertemanan yang lama terjalin kemudian berubah menjadi rasa yang lebih serius.

" Mereka sudah berteman dalam waktu lama, tapi kemudian berubah menjadi hubungan romantis," ungkapnya.

Selain berteman dekat, rupanya Kourtney dan Travis juga hidup di lingkungan yang sama.

" Mereka tinggal di blok yang sama, sehingga sangat mudah bagi mereka karena sudah saling kenal baik, dan langsung klik satu sama lain," tutur sumber lain kepada ET.

Hubungan baik yang terjalin kemudian tak hanya mendekatkan Kourtney dengan Travis, namun juga membuat keluarga masing-masing juga menjadi saling akrab.

" Kourtney dan Travis memiliki hubungan platonis selama bertahun-tahun. Mereka berteman, termasuk dengan keluarga masing-masing, dalam waktu yang sangat lama. Tapi baru-baru ini sesuatu muncul dan hubungan mereka berubah jadi romantis," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Kabar kedekatan Kourtney Kardashian dengan Travis Barker bukan kali pertama ini muncul ke permukaan. Sebelumnya, gosip serupa sempat berhembus dan ditampik mentah oleh Travis.

" Kourtney itu seperti teman kesayangan. Itu saja," ujar Travis Barker kepada People Marte 2019 silam.

" Maksudku, aku sayang banget sama dia. Aku sayang banget keluarganya. Tapi, ya, hanya teman saja," imbuhnya.

Hingga kini, baik Kourtney maupun Travis sama-sama belum angkat bicara atau pun menunjukkan tanda kedekatan lebih di media sosialnya. Patut kita tunggu nih kejelasan hubungan mereka.

Beri Komentar