Buka-Bukaan, Justin Bieber Unggah Foto Dirinya Saat Ditangkap Polisi 7 Tahun Lalu

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 25 Januari 2021 11:53
Buka-Bukaan, Justin Bieber Unggah Foto Dirinya Saat Ditangkap Polisi 7 Tahun Lalu
Selain unggah fotonya pada saat itu, ia juga mengenang kejadian tersebut.

Bagi yang belum thau, Justin Bieber pernah mendekam di penjara sekitar 7 tahun lalu. Ia mengalami kecelakaan karena menyetir sambil mabuk. Ditambah lagi, ia menyetir tanpa SIM.

Karena hal tersebut, Justin Bieber pun harus menjalani tes. Kemudian ditemukan Xanax dan ganja pada darahnya. Akhirnya, Justin Bieber pun harus dipolisikan.

 

1 dari 3 halaman

Kenang Kejadian 7 Tahun Silam

Mengenai kejadian tersebut, baru-baru ini Justin Bieber pun mengenang masa-masa tersebut di laman pribadi Instagram-nya. Ia mengaku menyesal dengan keadaannya saat itu, dan bersyukur karena kejadian itu telah membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik.

      View this post on Instagram      

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

"7 tahun yang lalu hari ini saya ditangkap, bukan saatour terbaik saya. Tidak bangga dengan keberadaan saya dalam hidup saya. Saya terluka, tidak bahagia, bingung, marah, menyesatkan, salah paham dan marah pada Tuhan .. Saya juga memakai terlalu banyak kulit untuk seseorang di Miami. Semua ini untuk mengatakan bahwa Tuhan telah membawa saya jauh. Sejak saat itu sampai sekarang saya menyadari sesuatu .. Tuhan sedekat mungkin dengan saya pada saat itu seperti dia sekarang," begitu kira-kira yang Justin Bieber coba katakan.

 

2 dari 3 halaman

Pesan Justin Bieber

Tentunya, Justin Bieber ingin memberikan nasihat kepada para penggemarnya atas kejadian yang telah menimpanya 7 tahun silam. Baginya, jangan biarkan masa lalu merusak diri kamu di masa depan. Jadikan masa lalu pembelajaran agar menjadi diri yang lebih baik ke depannya.

Ilustrasi Justin BieberIlustrasi Justin Bieber © 2020 https://www.dailymail.co.uk

" Dorongan saya untuk Anda adalah untuk 'membiarkan masa lalu Anda menjadi pengingat seberapa jauh Tuhan telah membawa Anda. Jangan biarkan rasa malu merusak " hari ini" Anda, biarkan pengampunan Yesus mengambil alih dan melihat hidup Anda berkembang menjadi semua yang Tuhan telah rencanakan untuk Anda. LOVE YOU GUYS WITH MY SELURUH HATI."

 

Beri Komentar