Tertutup Soal Anak, Gigi Hadid Akhirnya Bocorkan Nama Sang Putri

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 22 Januari 2021 12:25
Tertutup Soal Anak, Gigi Hadid Akhirnya Bocorkan Nama Sang Putri
Siapa ya nama anak Gigi Hadid?

Gigi Hadid saat ini sedang menikmati momen dirinya jadi seorang ibu bagi putri kecilnya dengan Zayn Malik. Sejak hamil, Gigi memang dikenal tertutup soal sang anak.

Bahkan, sampai saat ini Gigi sama sekali belum pernah membagikan potret wajah sang anak maupun namanya. Tapi, baru-baru ini Gigi akhirnya mengungkap nama sang anak lho.

1 dari 5 halaman

Nama Putri Gigi Hadid

Gigi Hadid ungkap nama sang putri © Diadona

Lewat akun Instagram-nya, Gigi membagikan nama sang putri. Meski bukan nama panjang, Gigi mengungkap nama panggilan putri kecilnya dengan sebutan Khai.

Nama putri Zayn dan Gigi ini diketahui lewat bio dari akun Instagram sang model yang kini tertulis kata " khai's mom" atau ibu dari Khai.

2 dari 5 halaman

Kelahiran Baby Khai

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gigi Hadid (@gigihadid)

Baby Khai sendiri lahir pada 23 September 2020 lalu. Kabar bahagia ini kompak dibagikan Zayn dan Gigi Hadid lewat media sosial masing-masing.

"Gadis kami bergabung dengan kami di bumi akhir pekan ini dan ia sudah mengubah dunia kami. Sangat cinta," tulis Gigi Hadid dalam akun Instagram-nya.

3 dari 5 halaman

Begitu juga dengan Zayn yang memberi kabar bahagia kelahiran putrinya lewat akun Twitter-nya di hari yang sama. Dalam foto itu terlihat Zayn yang memegang tangan mungil putri kecilnya.

" Bayi perempuan kami ada di sini, sehat & cantik," tulis Zayn dalam tweet pada 23 September lalu.

4 dari 5 halaman

Berencana Tinggal Bersama

Gigi Hadid dan Zayn Malik © Diadona

Dikutip dari E Online, beredar kabar bahwa Zayn dan Gigi berencana akan tinggal bersama di area pertanian sang ibu, Yolanda Hadid di daerah Pennsylvania. Selain itu, seorang sumber juga mengatakan Gigi memang sangat menginginkan privasi bagi putrinya.

" Gigi menginginkan banyak privasi untuk bayinya dan ingin bisa membesarkannya secara pribadi," ungkap salah seorang sumber.

Beri Komentar