Setelah Putus dari Sang Kekasih, JoJo Siwa Akui Dirinya Penyuka Sesama Jenis

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 23 Januari 2021 15:01
Setelah Putus dari Sang Kekasih, JoJo Siwa Akui Dirinya Penyuka Sesama Jenis
Berikut informasi selengkapnya tentang JoJo Siwa yang menyukai sesama jenis.

JoJo Siwa adalah seorang penyanyi, penari, aktor, sekaligus YouTuber berusia muda yaitu 17 tahun . Ia ikabarkan telah menjadi seorang gay. Hal ini diketahui setelah disinggung di media sosial dalam beberapa hari terakhir.

Melansir dari Nbcnews.com pada Sabtu (23/1/2021), Siwa pertama kali mengisyaratkan bahwa dirinya mengeluarkan video TikTok yang diposting ke lebih dari 31 juta pengikutnya pada hari Kamis. Dalam video tersebut, ia menari dengan lagu "Born This Way," lagu hit Lady Gaga di tahun 2011 yang secara luas dianggap sebagai lagu kebangsaan LGBTQ.

1 dari 2 halaman

Video tersebut memiliki lebih dari 4,5 juta likes dan 25 juta tayangan, sejauh ini video tersebut adalah yang paling populer milik Siwa di TikTok.

Lebih dari 260.000 komentar di video tersebut, beberapa influencer YouTube terkemuka, seperti James Charles, Colleen Ballinger, Nikkie de Jager, Bretman Rock, dan lainnya, memberi selamat dan memujinya.

Pada hari Jumat, Siwa memposting pesan yang lebih pasti. Ia membagikan foto dirinya mengenakan kemeja biru bertuliskan " Best. Gay. Cousin" dan menuliskan " My cousin got me a new shirt" . Pujian dan reaksi positif mengalir untuk Siwa di Twitter, membuatnya menjadi trending topic pada Jumat sore.

 

2 dari 2 halaman

Tak hanya itu saja, Siwa juga memposting foto Instagram dirinya yang mengenakan jaket pelangi Gucci pada hari Kamis, dengan ribuan komentar dari penggemar, termasuk musisi Luke Eisner, Paris Hilton dan selebriti lainnya, memberi selamat padanya.

      View this post on Instagram      

A post shared by JoJo Siwa (@itsjojosiwa)

Sebagai seorang penari, Siwa sendiri pertama kali menjadi terkenal di serial realitas Lifetime "Dance Moms" dan segera melejit dengan fashion, aksesori, dan musiknya yang ditujukan untuk penonton muda. Dia menandatangani kontrak dengan Nickelodeon pada tahun 2017 dan muncul di film TV "Blurt," "Lip Sync Battle Shorties" dan merupakan kontestan termuda yang pernah ada di "The Masked Singer" Fox.

Kamu termasuk penggemar JoJo Siwa bukan? Coba dong beri komentar di bawah ya.

Beri Komentar