Korea Sedang Tidak Baik-Baik Saja, Winter aespa Juga Kena Ancaman

Reporter : Nasa
Selasa, 8 Agustus 2023 16:36
Korea Sedang Tidak Baik-Baik Saja, Winter aespa Juga Kena Ancaman
Marak kasus penusukan di Korea Selatan, artis juga kena acaman...

Maraknya kasus yang mengancam keselamatan seperti penusukan acak oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab, membuat kondisi Korea Selatan jadi tidak baik-baik saja. Tak hanya menyasar masyarakat biasa, para pelaku juga menebarkan ancaman ke artis, seperti yang diterima Winter aespa.

Menurut info dari laman XportsNews, Selasa (08/08/2023), ancaman pembuhunan Winter AESPA diunggah oleh akun anonim di komunitas online pada 7 Agustus lalu. Karena menimbulkan keresahan, ancaman tersebut telah dihapus. Meski begitu, para penggemar tak tinggal diam.

1 dari 3 halaman

Karena membuat resah, para penggemar melaporkan ancaman tersebut ke polisi. Hingga pada 8 Agustus, SM Entertainment selaku agensi buka suara dan mengumumkan telah mengajukan tuntutan kepada penulis unggahan ancaman terhadap Winter dan meminta polisi segera menggelar penyelidikan.

" Segera setelah kami mengonfirmasi hal ini, kami mengajukan tuntutan pidana kepada polisi terhadap penulis unggahan, dan kami meminta penyelidikan dan kerja sama yang cepat," tulis SM Entertainment.

2 dari 3 halaman

Agensi juga mengonfirmasi bahwa polisi telah mengunjungi gedung SM Entertainment pada hari itu dan sehari sebelumnya untuk memeriksa situasi keamanan karena mereka baru saja menerima laporan tentang berbagai ancaman.

Tak hanya itu, mereka juga memperketat pengamanan bagi aespa hendak terbang untuk jadwal di luar negeri.

aespa bakal ke AS untuk Outside Lands Music & Arts Festival dan aespa Live Tour 2023 SYNK: HYPER LINE. Hal tersebut terlihat dari banyak anggota berseragam polisi mendampingi keempat member aespa saat di bandara.

" Selain itu, kami memperkuat tenaga keamanan kami, dan aespa dengan aman meninggalkan negara hari ini melalui kerja sama pengawal dan polisi bandara."

Potret Winter Aespa Ulang Tahun ke-22 © Diadona

3 dari 3 halaman

Sementara itu, aespa kini masih disibukkan dengan jadwal tur dunia. Selain itu, mereka juga bakal merilis single baru, yakni Better Things pada 18 Agustus.

Tak hanya itu, sitcom Better Things To do with MY Holiday juga dirilis sejak 8 Agustus dan akan bertahap hingga 11 Agustus untuk menyambut perilisan lagu baru mereka.

Semoga kondisi di Korea segera terkendali dan tidak jatuh korban lagi ya. Gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar