Korban Meninggal Susur Sungai SMPN 1 Turi Sleman dan Orderan Ojol Misterius

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 2 Maret 2020 15:10
Korban Meninggal Susur Sungai SMPN 1 Turi Sleman dan Orderan Ojol Misterius
Auto lemes abang ojolnya.

Peristiwa susur sungai oleh anak-anak pramuka di Sleman Yogyakarta masih meninggalkan kesedihan yang dalam. Ya bagaimana tidak, sebanyak 10 siswa harus meregang nyawa pada saat kejadian tersebut. Selain itu, kejadian ini juga menyisakan kejadian aneh bagi warga setempat.

Setelah kejadian susur sungai berdarah tersebut, banyak terjadi kisah aneh nan ganjil. Mengutip dari akun Instagram @_infocegatsolo, seorang pengemudi ojek online, mendapat pesanan dari seorang bernama SA. Ternyata, ia adalah salah satu korban jiwa dalam susur sungai berdarah itu.

1 dari 3 halaman

Saat itu, ada tiga driver ojek online itu berlalu-lalang di sekitar lokasi kejadian pada Sabtu, 22 Februari 2020 pukul 10.00 WIB. Saat itu proses pencarian korban masih berlangsung.
Ketiga driver ojol tersebut mondar-mandir di Dusun Dukuh.

Melihat ketiga driver mondar-mandir di lokasi tersebut, seorang warga RT 03 Dusun Dukuh menghampiri mereka. Ketika ditanya, driver menjawab jika mereka sedang menunggu SA. Warga tersebut pun menjelaskan jika tidak ada warga di situ yang bernama SA.

2 dari 3 halaman

Warga RT 03 tersebut mengatakan bahwa warga di sini tidak ada nama itu. Yang ada setahu saya, nama yang dimaksud satu dari nama korban yang meninggal dalam kejadian susur sungai tersebut.

Mendengar keterangan warga tersebut driver ojol pun langsung lemas. Mengetahui bahwa calon penumpangnya sudah meninggal dalam kejadian tersebut.

3 dari 3 halaman

Unggahan yang ada di akun Instagram @_infocegatsolo ini pun menuai reaksi dari warganet. Ada banyak dari mereka yang menilai bahwa kemungkinan orderan tersebut dibuat oleh orang iseng.

      View this post on Instagram      

A post shared by infocegatansolo (@_infocegatansolo) on

 

Waduh kalau beneran iseng, gak lucu juga sih ini. Kalau menurut kalian gimana?

Beri Komentar