Kena Hujat karena Ajak Baby Moana Main Jetski, Ria Ricis Minta Maaf

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 5 Januari 2023 09:25
Kena Hujat karena Ajak Baby Moana Main Jetski, Ria Ricis Minta Maaf
Ria Ricis mengaku dirinya memang tidak sebaik ibu-ibu lainnya..

Beberapa waktu lalu, Ria Ricis kembali jadi perbincangan netizen. Youtuber ini banjir kritikan dari netizen lantaran mengajak Moana, sang buah hati, menaiki Jetski tanpa menggunakan alat pengaman.

Banyak netizen yang menyayangkan tindakan Ria Ricis dan Teuku Ryan karena dianggap membahayakan sang anak. Apalagi, dalam video terlihat jelas jika Teuku Ryan hanya menggendong Moana dengan satu tangan, sedang tangan lainnya mengemudikan jetski.

1 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by RICIS (@riaricis1795)

2 dari 4 halaman

Usai menerima beragam kritik dari netizen, Ria Ricis akhirnya buka suara. Ia meminta maaf pada sang putri dan menyebut jika parenting-nya tidak sebagus ibu-ibu lainnya.

" Maaf ya Moana. Parenting ibu memang enggak sebagus ibu-ibu yang lain. Tapi Insya Allah Moana aktif terus di tangan Bu Icis (emoji metal dan tertawa)," tulis Ria Ricis dalam Instagram Story, Rabu (04/01).

Ria Ricis ungkap kondisi Moana usai naik jetski © Diadona

3 dari 4 halaman

Selain itu, Ria Ricis juga mengungkap kondisi sang buah hati usai pulang liburan dan bermain jetski.

" Moms, yang masih mengkhawatirkan Moana sejak main di laut, yang kemarin menunggu kabar Moana ketika pulang.. Alhamdulillah Masya Allah berkat doa auncle, Moana justru semakin aktif dan malah merangkak ambil mainan, Alhamdulillah Moana sehat," tulisnya sembari memperlihatkan chat dengan dokter anak yang menangani Moana.

Ria Ricis ungkap kondisi Moana usai naik jetski © Diadona

Beri Komentar