Semangat Abis pas Ijab Kabul, Pengantin Pria ini Nyaris Pecahkan Jam Tangan Wali Nikah!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 5 Januari 2023 10:00
Semangat Abis pas Ijab Kabul, Pengantin Pria ini Nyaris Pecahkan Jam Tangan Wali Nikah!
Beneran semangat atau diam-diam ada dendam pribadi nih, hehe~

Pernikahan menjadi salah satu step dalam kehidupan seseorang yang kadang sudah dinanti-nanti sejak lama. Momen ini terasa begitu spesial dan sakral karena hanya terjadi sekali seumur hidup.

Hal ini tentunya membuat seseorang akan mempersiapkan diri secara matang agar momen pernikahannya berjalan sesuai rencana. Rasa deg-degan dan semangat biasanya akan melebur jadi satu di momen-momen sakral ini.

1 dari 6 halaman

Baru-baru ini, momen akad nikah seorang netizen jadi perbincangan. Momen yang identik dengan nuansa sakral dan haru, justru berubah menjadi lucu usai suatu hal tak terduga tiba-tiba terjadi.

Dalam momen ijab kabul, pria ini tampak beitu antusias dan penuh semangat. Siapa sangka, ada hal kocak yang justru terjadi usai ia mengucap ijab kabul di depan wali nikah, penghulu, para saksi, dan mempelai perempuan.

2 dari 6 halaman

Momen tak terduga ini dibagikan akun Twitter @ndagels pada Minggu, 1 Januari 2023 lalu. Dalam video yang beredar pengantin ini tampak mengenakan busana pengantin khas Sunda berwarna putih.

Ia terlihat berjabat tangan dengan wali nikah dari pihak perempuan. Ijab kabul diucapkan dengan lancar, namun di bagian akhir ia justru menghentakkan tangannya dengan penuh semangat.

3 dari 6 halaman

Kejadian ini langsung memancing reaksi dari orang-orang yang berada di sekitarnya. Pengantin perempuan bahkan tampak menahan tawanya.

Sedangkan pihak wali nikah langsung mengelus-elus jam tangan tersebut sembari mengecek kondisinya. Beberapa orang juga ikut memeriksa tangan wali nikah yang baru saja dihentak si pengantin pria.

4 dari 6 halaman

5 dari 6 halaman

Video ini lantas menjadi viral dan ramai dikomentari netizen.

" punya dendam pribadi ke penghulu kyknya 😅" ujar netizen.

" Mas nya terlalu semangat wkwk," komentar netizen.

" sah kok mas sah kalem ae lho😭" tulis netizen seolah mengingatkan.

Beri Komentar