Kondisi Mental Betrand Peto Saat Ini, Sampai Minta Bertemu Psikolog

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 2 Februari 2021 16:41
Kondisi Mental Betrand Peto Saat Ini, Sampai Minta Bertemu Psikolog
Wah, emang bener?

Beberapa dekat ini, viral sebuah kabar dari Onsu Familly, diketahui Sarwendah diisukan memanfaatkan penghasilan dari anaknya, Betrand Peto. 

Menanggapi hal tersebut, Sarwendah selaku ibu sambung tak terima dengan tuduhan tersebut. Dalam Instagram Storyakun @betrandpetoputraonsu, Betrand mengungkapkan kekecewaannya kepada sejumlah BXB (sebutan bagi penggemarnya) karena tuduhan terhadap kedua orangtuanya.

 

1 dari 4 halaman

Betrand tak menyangka ada sebuah tudingan seperti itu kepada keluarga Ruben Onsu. Buntut dari masalah ini, Betrand Peto pun menjadi terpuruk.

" Jadi akhirnya Onyo nggak jadi ikut syuting dan seharian dari hari kemarin sampai hari ini nggak berhenti nangis anaknya, " beber Sarwendah.

 

2 dari 4 halaman

Betrand Peto © Diadona

Dikabarkan bahwa Onyo tak nyaman dengan banyak pertanyaan yang diberikan kepadanya oleh pihak sekolah dan teman-temannya setelah kejadian yang menimpanya tersebut.

" Kita boleh tutup media sosial tapi dia punya temen sekolah, dia punya guru sekolah, dia tetap sekolah setiap hari. Jadi banyak yang nanyain dia 'Onyo kenapa' ini.. ini.. ini kenapa dan dia makin tidak nyaman dengan pertanyaan itu, " jelas nya.

" Dia pun sekarang lagi tidak nyaman karena merasa 'Kenapa aku menjadi membuat The Onsu ini menjadi sedih gitu, " pungkas nya.

 

3 dari 4 halaman

Karena diketahui sudah tak kuat dengan banyak berita yang menimpanya, Betrand atau yang kerap disapa Onyo ini sampai ingin bertemu psikolog pribadinya, Melissa Grace.

" Dia tadi ngomong sama Bunda 'Bun boleh nggak Onyo ketemu sama kak Mellissa?', " ungkap Wendah.

Dari situ Sarwendah merasa bila kali ini Betrand Peto sudah kewalahan menahan masalahnya sendirian

 

Beri Komentar