Resmi Gugat Cerai Niko, Rachel Vennya Berkaca-kaca Mengaku Masih Sayang Suaminya

Reporter : Riza Umami
Selasa, 2 Februari 2021 16:34
Resmi Gugat Cerai Niko, Rachel Vennya Berkaca-kaca Mengaku Masih Sayang Suaminya
Rachel Vennya resmi menggugat cerai Niko meski dia sebenarnya masih sayang.

Kabar mengejutkan datang dari selebgram ternama Rachel Vennya. Dia resmi menggugat cerai sang suami, Niko Al Hakim. Belakangan ini, rumah tangganya dengan Niko memang santer dikabarkan sedang ada masalah.

Hal ini akhirnya terbukti dengan gugatan cerai yang dilayangkan Rachel Vennya pada suaminya ke pengadilan agama Jakarta Selatan. Tentu saja kabar ini pun menghebohkan banyak orang.

Rachel Vennya

1 dari 4 halaman

Sebelumnya, Rachel Vennya sempat terang-terangan mengatakan bahwa hubungannya dengan Niko lagi ada di fase yang paling bawah. Hal ini dia sampaikan melalui channel YouTube Boy William dalam video yang berjudul 'Lepas Hijab! Rachel Vennya Buka Suara ke Boy William' yang tayang di tanggal 28 Januari 2021.

Dalam video tersebut, Rachel pun sempat mengatakan bahwa dia sebenarnya masih sayang pada suaminya. Boy William tanya apakah Rachel masih mencintainya. Kemudian, dia pun menjawab.

" Aku tujuh tahun ama dia, sayang bangetlah" , ucap Rachel Vennya sambil berkaca-kaca.

Rachel Vennya © Diadona

2 dari 4 halaman

Namun, akhirnya Rachel Vennya memutuskan untuk menggugat cerai suaminya meski sebenarnya masih sayang. Tak diketahui pasti alasan Rachel sampai minta cerai pada Niko tetapi tentunya dia punya alasan yang kuat.

Gugatan cerai Rachel Vennya ini diketahui dari salah satu unggahan di akun Instagram @lambe_turah. Dalam postingan tersebut tampak Data Perkara dari Pengadilan Jakarta Selatan yang menyatakan bahwa Rachel Vennya menggugat cerai Niko Al Hakim.

Potret Niko Al-Hakim Suami Rachel Vennya © Diadona

3 dari 4 halaman

Yang cukup mengejutkan, Rachel ternyata sudah mengajukan gugatan cerainya ini sejak tanggal 20 Januari 2021 kemarin. Sidang perdana perceraian Rachel Vennya pun akan dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 2 Februari 2021 di mana agendanya adalah mediasi dengan hanya dihadiri oleh Niko Al Hakim saja.

Postingan ini tentu saja langsung dibanjiri oleh berbagai komentar dari warganet. Meski sebelumnya pasangan selebriti yang satu ini selalu terlihat rukun dan harmonis tetapi ternyata Rachel menggugat cerai suaminya. Berikut beberapa komentar yang disampaikan netizen.

 

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

4 dari 4 halaman

@vioherviza menulis, " DISINI KITA BELAJAR , YANG KELIATAN ROMANTIS BELUM TENTU HIDUP NYA BAHAGIA , YANG KELIATANNYA RIBUT BAIKAN RIBUT BAIKAN BELUM TENTU SELALU SENGSARA,? hidup jangan cuma dinilai dari apa yang kita lihat" .

@ririshilda_ berkomentar, " Kasus Nindy, kasus Rachel... membuktikan bahwa “ menyajikan kehidupan yang sungguh luxury di social media tidak menjamin kebahagiaan, moms”. Jangan mudyah tertypuuuuh eah moms" .

@sayaphati membalas, " Belajar dari ini yuk, yang tampak bahagia didepan kamera, belum tentu yg terjadi dibelakangnya. Semoga jalan terbaik untuk kalian yang sedang membina rumah tangga" .

Rachel Vennya © Diadona

Alasan Rachel Vennya sampai menggugat cerai Niko Al Hakim tentu masih dipertanyakan oleh publik. Meski demikian, semoga ada jalan keluar untuk masalah rumah tangga yang dihadapi oleh Rachel dan Niko. Gimana pendapatmu tentang hal ini?

Beri Komentar