Viral Foto Jadul Arya Saloka Pakai Almamater, Netizen: Aldebaran Jaman Kuliah Nih!

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 2 Februari 2021 16:10
Viral Foto Jadul Arya Saloka Pakai Almamater, Netizen: Aldebaran Jaman Kuliah Nih!
Wah, ganteng banget!

Nama Arya Saloka selalu menjadi sorotan, terutama setelah dirinya muncul sebagai pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta. Parasnya yang tampan, membuat Arya selalu menjadi pujaan gadis-gadis penggemarnya.

Hal ini ditunjukkan oleh akun Twitter dari salah satu penggemar dari Arya Saloka, ia mengunggah sebuah postingan dimana Arya terlihat masih duduk di bangku kuliah.

1 dari 5 halaman

Dalam postingan yang diunggah oleh akun Twitter @NurinNazlah7, Arya Saloka dengan mengenakan jaket almamater Universitas Negeri Malang. Foto itu diretweet 346 kali dan disukai 2.277 pengguna Twitter. 

" Demi apa gua tiba-tiba dikirimin salah satu dosen fotonya Mas Al pas jaman kuliah di kampus dulu. Gulung-gulung terjungkal-jungkal, gua gilaaa," cuitan @NurinNazlah7  pada Senin malam, 1 Februari 2021. 

 

2 dari 5 halaman

arya saloka kuliah © Diadona

Pemilik akun tersebut terlihat sedang menunjukkan pesan dirinya dengan seorang dosen dari Universitas Negeri Malang. Tampak, dosen tersebut memberikan sebuah foto pemeran Aldebaran tersebut sembari menggoda mahasiswinya.

" Dapat salam dari cowok ini, bisa ditaruh di dompet," tulisnya. 

Terlihat Arya saloka masih terlihat polos dan lugu memakai almamater kampus kesayangannya, UM. 

3 dari 5 halaman

arya saloka kuliah © Diadona

Tak hanya itu, para netizen ikut berbondong-bondong mencari tahu seluk-beluk pendidikan dari suami Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut. 

Bahkan, tak tanggung-tanggung, salah satu netizen mencari tahu jejak pendidikan dari Arya Saloka melalui website Dikti.

 

4 dari 5 halaman

arya saloka © Diadona

Arya Saloka diketahui adalah mahasiswa Universitas Negeri Malang jurusan Pendidikan Teknik Informatika yakni angkatan tahun 2010. Wowo sudah 11 tahun berlalu ya!

" Iseng nyari di pddikti ternyata ada wkwkwk" Tulis akun twitter @underdeath_ghost

 

Beri Komentar