Kocak, Keanu Angelo Bagikan Cerita Pernah Cepirit Saat Lagi Asyik Dugem!

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 20 Agustus 2020 11:00
Kocak, Keanu Angelo Bagikan Cerita Pernah Cepirit Saat Lagi Asyik Dugem!
Waduh, pas party banget nih?

Tingkah kocak selebgram Keanu Angelo selalu berhasil mengocok perut. Apalagi candaannya yang blak-blakan nggak pernah gagal bikin banyak orang tertawa. Tapi ternyata, ia juga punya pengalaman yang memalukan namun bikin tergelak.

Cerita Keanu ini dibagikan kepada Ruben Onsu melalui kanal YouTube MOP Channel (20/8). Obrolan santai Keanu dan Ruben ini dimulai dengan menjawab pertanyaan acak di dalam bola-bola salju. Hingga kemudian muncul pertanyaan yang harus dijawab Keanu, 'Pernah BAB di celana nggak?'

1 dari 3 halaman

Keanu Ngaku Pernah BAB di Celana © Diadona

Pertanyaan Q & A dari bola-bola salju itu dijawab tanpa ragu oleh Keanu. Ia pun mulai bercerita bahwa dirinya pernah kecepirit saat sedang party di tempat dugem.

" Gue pernah cepirit di situ. Jadi gue lagi dugem lagi mabuk dikit, terus gue ketawa-ketawa sama temen gue. Terus pas gue ketawa gue kentut," cerita Keanu tentang pengalaman kecepiritnya.

Jadi saat ketawa, eh kecolongan cepirit gitu guys. Tentu saja hal ini jadi pengalaman yang nggak biasa dan jengkelin bagi temannya.

2 dari 3 halaman

Keanu Cerita Pernah BAB di Celana © Diadona

Keanu pun melanjutkan ceritanya kalau ia nggak tinggal diam. Selebgram berambut gondrong ini segera menyuci celananya.

" Gue cuci, gue peres sampai gemeteran," lanjut Keanu yang membagi pengalamannya menyuci celana yang kena cepirit di dry toilet saat party tersebut.

Nggak disangka, Keanu bertanya apakah Ruben pernah mengalami hal serupa. Ternyata jawabannya iya loh guys! Seleb aja pernah nih BAB di celana, kalau kamu pernah apa enggak hayo?

Beri Komentar