Lucu dan Apa Adanya, Ternyata Ini Alasan Keanu Agl Suka Nyablak!

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 14 Agustus 2020 22:48
Lucu dan Apa Adanya, Ternyata Ini Alasan Keanu Agl Suka Nyablak!
Keanu Agl memang terkenal sebagai selebgram dengan tingkahnya yang apa adanya dan asal nyeblak.

Keanu Angelo atau Keanu Agl emang terkenal sebagai selebgram yang punya ciri khas suka marah-marah dan asal nyeblak. Namun dengan tingkahnya yang asal nyeblak dan apa adanya, ia justru banyak digemari karena dianggap lucu.

Ia pun membeberkan alasan di balik sifatnya yang apa adanya dan asal nyeblak. Kira-kira kenapa ya Keanu selalu nyeblak dan apa adanya tapi tetap lucu?

1 dari 3 halaman

Keanu AglKeanu Agl © youtube.com/The Hermansyah A6

Dalam channel youtube The Hermansyah A6, Keanu menjelaskan alasannya mengapa dia menjadi pribadi apa adanya seperti dirinya saat ini.

" Sebagai seorang influencer, kamu harus memberikan yang bagus-bagus nggak ke orang?" tanya Ashanty.

Keanu pun menjawab jika dirinya sebenarnya sangat kepikiran dengan konten yang ia buat. Ia bahkan sempat berfikir bagaimana jika kontennya yang asal nyeblak dan suka marah-marah dilihat oleh anak-anak.

" Aku tuh sebenarnya ada ya pikiran ke sana 'gimana ya kalau ada anak kecil yang nonton, segala macem'" terangnya.

 

2 dari 3 halaman

Namun, karena ia mendapat saran dari selebgram-selebgram senior bagaimana untuk bisa menjadi selebgram, ia memutuskan untuk menjadi dirinya sendiri yang memang apa adanya dan suka nyeblak.

" Terus ngobrol sama yang senior-senior. Sama bang Arif, sama Rachel. Memang ada baiknya loe emang bertanggung jawab sama diri loe sendiri untuk siapa yang nonton loe, Tapi konten itu tidak harus mendidik dia bilang. Orang buka internet itu nggak yang pengen belajar. Terus, lucu itu just be you, konten nggak harus mendidik," jelasnya.

Ia juga menambahkan jika ada anak-anak melihat kontennya ia justru menyalahkan orang tua yang memperbolehkan anak mengakses internet ketika anak kecil belum tahu mana yang baik dan mana yang buruk untuk ditonton.

" Kalau masalah anak-anak, salah orang tua yang ngasih internet ke orang tua yang belum punya kontrol diri yang bagus," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Tonton selengkapnya di sini!

 

Beri Komentar