Knock Knock, Film Tentang Pria Berkeluarga yang Tergoda Rayuan Dua Gadis Cantik

Reporter : Yoyok
Jumat, 14 Januari 2022 13:28
Knock Knock, Film Tentang Pria Berkeluarga yang Tergoda Rayuan Dua Gadis Cantik
Film Knock Knock dibintangi oleh Keanu reeves lho.

Beberapa hari yang lalu kita diviralkan dengan cerita perselingkuhan seorang suami dalam web series Layangan Putus. Dalam web series tersebut, sang suami tergoda akan rayuan seorang wanita penggoda.

Tentu saja hal ini membuak kita gemas dengan si tokoh suami dan selingkuhannya. Namun, bagaimana kalau toko suami malah tidak ada niatan untuk selingkuh tapi "kebetulan", ada dua wanita yang menggodanya?

Cerita tersebut bisa kita tonton dalam film berjudul Knock Knock.

1 dari 5 halaman

Film Knock Knock bercerita tentang seorang pria yang tergoda oleh dua gadis cantik. Namun, ketika pria tersebut membiarkan gadis-gadis tersebut masuk ke rumahnya, malapetaka yang menghampirinya.

Pria tersebut bernama Evan Webber (Keanu Reeves), seorang seorang arsitek yang sudah memiliki keluarga. Saat weekend, istri dan anak-anaknya brencana untuk liburan ke pantai. Namun, Evan tidak bisa ikut karena ada kerjaan dan akan bertemu seseorang.

Knock KnockKnock Knock © imdb.com

2 dari 5 halaman

Sendirian di rumahnya yang mewah, Evan sibuk mengerjakan proyeknya. Namun, Evan kedatangan tamu tak diundang pada malam harinya.

Malam itu, Evan kedatangan dua gadis cantik bernama Genesis (Lorenza Izzo) dan Bell (Ana de Armas). Kedatangan dua gadis tersebut membuat kehidupan Evan yang seketika berubah.

3 dari 5 halaman

Selain Keanu Reeves, Ana de Armas, dan Lorenza Izzo, bintang lain yang hadir dalam film ini ada Ignacia Allamand sebagai istri dari Evan yang bernama Karen.

Knock Knock tidak hanya menceritakan seorang suami yang yang jatuh dalam rayuan gadis-gadis penggoda, namun juga akan menampilkan kebrutalan orang asing. Dijamin kamu habis nonton Knock Knock bakal gak berani masukin orang asing lagi ke dalam rumah.

4 dari 5 halaman
Beri Komentar